Lee Yi Kyung - Jung In Sun Pacaran, Pasangan Baru dari Drama Waikiki

Andira Putri | 17 April 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari pemain drama Eulachacha Waikiki. Salah satu aktor dan aktris pendukungnya dikonfirmasi berpacaran pada Selasa (17/4).

Pasangan baru dari drama Eulachacha Waikiki adalah Lee Yi Kyung dan Jung In Sun. "Lee Yi Kyung dan Jung In Sun telah berpacaran selama setahun," berikut pernyataan dari agensi masing-masing.

Menariknya, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun tidak berpacaran karena terjerat cinta di lokasi syuting Eulachacha Waikiki. Mereka ternyata sudah berpacaran sebelum membintangi drama tersebut.

"Mereka berkenalan karena seorang teman tahun lalu. Lama-kelamaan, mereka berpacaran. Saat menyadari jika mereka akan membintang Eulachacha Waikiki bersama, mereka merahasiakan hubungannya agar tidak mempengaruhi drama tersebut," berikut laporan sejumlah sumber dunia hiburan. 

Dalam Eulachacha Waikiki, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun tidak berperan sebagai pasangan kekasih. Lee Yi Kyung memerankan aktor yang berusaha terkenal, yaitu Lee Jun Ki. Sosoknya kemudian jatuh cinta dengan adik sahabatnya, yaitu Kang Seo Jin (Go Won Hee). Kang Seo Jin berprofesi sebagai reporter. 

Sahabat Lee Jun Ki sendiri merupakan Kang Dong Gu (Kim Jung Hyun). Pria yang berambisi menjadi sutradara ini menyimpan rasa cinta kepada Han Yoon Ah yang diperankan Jung In Sun. Han Yoon Ah adalah ibu satu anak yang tidak sengaja tinggal bersama Lee Jun Ki, Kang Dong Gu, Kang Seo Jin, dan Bong Doo Shik (Son Seung Won) dalam sebuah penginapan.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait