Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul Ikut Audisi Drama Musikal Militer

Rizki Adis Abeba | 18 April 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya semenjak menjalani wajib militer, akhirnya ada kabar dari aktor Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul.

Menurut tim produksi drama musikal militer, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul mengikuti audisi untuk pementasan drama musikal berjudul Shinheung Military Academy.

“Menteri Pertahanan Nasional telah mengeluarkan pengumuman bahwa mereka melakukan audisi di kalangan tentara. Para peserta menjalani audisi hari ini dan masih dalam proses. Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul juga mengikuti audisi, tetapi mereka belum dikasting,” ungkap seorang sumber.

Drama musikal Shinheung Military Academy bercerita tentang para pemuda yang berkumpul di Manchuria untuk menjalani wamil dan memperjuangan kemerdekaan negara mereka dari penjajahan tentara Jepang. Pertunjukan drama musikal ini sendiri akan dipentaskan sebanyak 20 kali pada bulan September mendatang di Museum Nasional Korea.

Belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul jika mereka lolos audisi. Namun kemampuan Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul dalam berakting sambil bernyanyi di panggung drama musikal sudah tak perlu diragukan lagi. Apalagi keduanya pernah bermain bareng di drama musikal  Thrill Me pada 2010 silam.

(riz/bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait