Lee Seung Gi Dipastikan Menjadi MC Produce 48

Rizki Adis Abeba | 18 April 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski belum dimulai, acara Produce 48 nampaknya mulai menarik perhatian publik. Setelah memastikan adanya kemunculan pemenang Produce 101 musim pertama dan kedua, Jeon Somi dan Kang Daniel, kini aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi dipastikan akan memandu acara Produce 48.

Kabar ini telah dikonfirmasikan oleh agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment. “Lee Seung Gi akan menjadi produser nasional dan pembawa acara dari variety show musik terbaru Mnet, Produce 48,” ungkap perwakilan Lee Seung Gi.

Selain paham musik dan mempunyai kemampuan memandu acara yang baik, Lee Seung Gi merupakan sosok yang populer di Korea dan Jepang. Tak heran jika pihak Mnet tak henti-henti menawarkan posisi ini kepada Lee Seung Gi di acara yang akan diikuti oleh kontestan Korea dan Jepang.

“Lee Seung Gi sudah berkarier selama 14 tahun semenjak debut. Sebagai artis senior, dia pasti bisa mendukung kontestan dan menjadi mentor yang baik dengan nasihat-nasihat yang realistis,” ungkap perwakilan Mnet.

Produce 48 sendiri merupakan kontes survival show yang menggabungkan konsep Produce 101 dengan AKB48 buatan Jepang. Acara ini akan mulai ditayangkan pada Juni mendatang dan sudah mulai melakukan proses syuting tahap awal.

Lee Seung Gi sendiri baru akan bergabung dengan Produce 48 mulai 23 April mendatang. Di samping Lee Seung Gi, sejumlah penyanyi terkenal mulai dari Lee Hong Ki FTISLAND, Soyou SISTAR, Cheetah, Bae Yoon Jeong, May J Lee, dan Choi Young Joon akan dilibatkan sebagai pelatih di Produce 48.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait