Kontrak Segera Habis, Masa Depan B1A4 Menggantung

Andira Putri | 23 April 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - B1A4 resmi memasuki usia 7 tahun dalam perjalanan karier mereka pada Senin (23/4). Sayang, peringatan ulang tahun ke-7 B1A4 disusul oleh kabar kurang mengenakkan.

Sejumlah sumber dari dunia hiburan menyebutkan jika kontrak B1A4 dengan agensi WM Entertainment telah berakhir. Laporan ini kemudian dikonfirmasi oleh perwakilan WM Entertainment.

"Seiring dengan ulang tahun ke-7 mereka (B1A4) hari ini, kami membenarkan bahwa mereka belum memperpanjang kontraknya," ujar perwakilan WM Entertainment seperti dilansir Soompi.

Masa depan B1A4 pun menggantung. Proses diskusi masih terus berjalan antara kelima personel B1A4 dan pihak WM Entertainment.

Kesepakatan teranyar mereka adalah melakukan perpanjangan kontrak hingga dua bulan setelah ulang tahun B1A4 ke-7. Kemudian belum ada keputusan tentang langkah mereka selanjutnya.

"Meski begitu, kami sudah berdiskusi dengan para personel (B1A4). Mereka akan memanjangkan kontrak hingga akhir Juni. Pihak agensi akan melakukan hal terbaik terkait diskusi perpanjangan kontrak dengan para personel," tutur perwakilan WM Entertainment.

B1A4 terdiri dari Jinyoung, Sandeul, CNU, Baro, dan Gongchan. Selama tujuh tahun kariernya, mereka sudah mencetak sejumlah lagu hits seperti Beautiful Target, Baby Good Night, dan Lonely.

Selain aktif sebagai grup, popularitas para personel B1A4 juga terangkat berkat aktivitas solo. Contohnya adalah Jinyoung yang terkenal karena membintangi drama Love in A Moonlight tahun 2017 serta menciptakan lagu untuk ajang Produce 101 Season 1 tahun 2016.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait