Suho EXO Melakukan Hal Ini Sebelum Berakting di Rich Man, Poor Woman

Rizki Adis Abeba | 24 April 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel EXO, Suho, menceritakan persiapannya sebelum bermain di serial terbaru yang berjudul Rich Man, Poor Woman.

Dalam serial yang merupakan remake dari drama komedi romantis buatan Jepang berjudul sama, Suho akan memainkan peran Lee Yoo Chan, seorang CEO muda yang berotak brilian dan inovatif. Sebagai programer jenius, Lee Yoo Chan dijuluki sebagai Steve Jobs Korea.

"Setelah mendengar (karakternya) sebagian mirip dengan Steve Jobs, saya menonton film (tentang Steve Jobs). Saya juga menonton serial versi Jepangnya sebanyak tiga kali," beri tahu Suho. Untuk menambahkan karakter pria mempesona pada diri Lee Yoo Chan, Suho banyak mengambil referensi dari akting Robert Downey Jr. di film Iron Man.

Ketika ditanya apakah ada kesamaan karakter antara dirinya dengan Lee Yoo Chan, Suho menjawab, "Meski Yoo Chan terlihat dingin, dia juga punya sisi menggemaskan. Dia sering bercanda dan terlihat sedikit tidak dewasa. Saya juga suka bercanda, jadi saya rasa saya sangat menikmati adegan itu (ketika Yoo Chan menunjukkan sisi jahilnya)," bilang Suho.

Sedangkan untuk perbedaan, Suho mengatakan dirinya tipe orang yang sangat berhati-hati sebelum mengatakan sesuatu. "Sedangkan Yoo Chan sangat ceplas-ceplos dan dia kerap bertindak tegas dan kuat. Dia seperti mengeluarkan kata-kata tanpa ada keraguan," pungkas Suho.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait