Kris Wu Mantan Personel EXO Bergabung dengan Perusahaan Rekaman Dunia

Rizki Adis Abeba | 24 April 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah keluar dari grup EXO, karier musik Kris Wu tidak terhenti. Pada Selasa (24/04) Kris Wu dikabarkan baru mendandatangani kontrak rekaman eksklusif dengan Universal Music Group internasional.

Dengan bergabung dengan Universal Music Group, langkah karier musik Kris Wu bisa dilakukan secara global. Semua album Kris Wu akan dirilis melalui Universal Music Group di 60 negara, kecuali Jepang dan Korea.

“Kris adalah artis rekaman, pencipta lagu aktor, dan pengusaha yang sangat berbakat. Saya sangat bersemangat setelah Kris bergabung dengan keliarga UMG dan bangga karena kami mendapat kesempatan untuk membangun di atas kariernya yang sudah sukses,” kata CEO Universal Music Group, Lucian Grainge.

Kris Wu sendiri merasa tak kalah bersemangat dan sangat bangga bisa bergabung dengan salah satu label rekaman raksasa dunia itu. “Saya sangat menikmati waktu saat kami berbagi ide kreatif dan visi musik saya sebagai penyanyi, pencipta lagu, dan produser. Album yang sedang saya kerjakan saat ini diproduksi dengan sangat detail dan terus disempurnakan. Saya akan bekerja keras untuk memberikan karya yang lebih undah kepada semua pendengar saya di seluruh dunia,” urai Kris Wu.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait