Personel VIXX Bocorkan Kelakuan Mengejutkan Leo Saat Sedang Emosi

Rizki Adis Abeba | 25 April 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai sebuah grup, para personel VIXX tidak luput dari perselisihan. Saat tampil di acara Weekly Idol pada Rabu (25/4), para personel VIXX mengakui mereka juga sering terlibat argumentasi.

Pertengkaran terakhir di antara personel VIXX terjadi ketika mereka menggarap album terbaru mereka, EAU DE VIXX. Diceritakan Hongbin, Leo menjadi personel yang sangat mudah terpancing emosi. Saking marahnya terhadap salah seorang personel VIXX yang tidak disebutkan namanya, Leo pernah sampai berkata, “Mulai sekarang kita bicara dengan bahasa formal saja karena kita hanya partner bisnis!” ungkap Hongbin. 

Dan sejak saat itu Leo berbicara dengan bahasa formal kepada personel VIXX yang membuatnya kesal. Di Korea, berbicara dengan bahasa formal dilakukan hanya dengan orang-orang yang lebih tua atau kepada orang yang tidak kita kenal akrab.

Menambahkan cerita Hongbin, Ravi mengungkapkan pengalamannya berselisih dengan Leo. “Saya pernah bertengkar dengan Leo dan dia mengatakan, 'Jangan pernah berpikir untuk melihat wajahku lagi!',” ungkap Ravi.

Tentu saja perselisihan antara Leo dengan personel VIXX lainnya tidak berlangsung lama karena kini hubungan mereka sudah cair kembali. Cerita ini pun mereka ceploskan sambil menertawakan Leo. Ha ha ha, ada-ada saja!

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait