Tangan Kang Daniel Terlihat Memakai Gips, Agensi Jelaskan Kondisinya

Rizki Adis Abeba | 27 April 2018 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel membuat para penggemar khawatir setelah tangan kanannya terlihat dibalut menggunakan gips saat muncul di bandara Incheon setelah kembali dari Vietnam pada Kamis (26/04) kemarin. Ada apa dengan Kang Daniel?

Tak ingin membuat penggemar Wanna One atau yang disebut Wannable bertanya-tanya, agensi YMC Entertainment mengungkapkan kondisi terkini Kang Daniel. 

“Otot ligamen Kang Daniel tertarik saat ia sedang latihan, karena itu ia dibalut dengan gips,” ungkap agensi. 

Namun agensi juga memastikan saat ini kondisi Kang Daniel tidak terlalu mengkhawatirkan. “Ini hanya tindakan yang dilakukan untuk melindungi pergelangan tangannya dan (lukanya) tidak pada level serius,” beri tahu agensi Wanna One lagi.

Meski mengalami luka kecil, Kang Daniel dipastikan akan tetap memenuhi semua kegiatan yang telah dijadwalkan. “Tidak akan ada efek terhadap aktivitas selanjutnya,” agensi memastikan.

Kesibukan Kang Daniel saat ini memang sangat tinggi. Selain mempersiapkan konser tur dunia Wanna One yang dimulai pada Juni mendatang, Kang Daniel juga tampil di berbagai acara televisi seperti It’s Dangerous Beyond Blanket dan Wanna One Go yang musim terbarunya akan tayang Mei. 

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait