Kontrak Eksklusif Berakhir, Henry Lau Super Junior M Tinggalkan SM Entertainment

Rizki Adis Abeba | 30 April 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa sudah sepuluh tahun Henry Lau berkarier di bawah naungan agensi raksasa Korea SM Entertainment. Ini juga berarti masa kontrak eksklusif selama satu dekade telah berakhir. Yang mengejutkan, Henry Lau yang merupakan personel Super Junior M memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.

Berakhirnya kontrak Henry Lau dengan SM Entertainment resmi diumumkan oleh perwakilan SM Entertainment pada Senin (30/04). "Kontrak eksklusif Henry sudah selesai dan kami mengakhirinya secara baik-baik," beritahu perwakilan SM Entertainment.

Setelah berpisah dengan SM Entertainment Henry Lau berencana melanjutkan kariernya dengan mendirikan agensi sendiri. 

Henry Lau debut pada 2008 bersama Super Junior M yang merupakan sub unit Super Junior yang khusus menyanyikan lagu-lagu berbahasa Mandarin. Sejak 2013, Henry Lau yang mahir bermain biola dan piano juga memulai kiprah sebagai penyanyi solo.

Meski berasal dari Taiwan, karier Henry Lau di Korea terbilang sukses. Sifat Henry Lau yang mudah bergaul dan kemampuannya berbahasa Korea membuat ia sering diundang membintangi acara televisi. 

riz

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait