Kim Ji Won Belum Memutuskan Akan Main Bareng Song Jong Ki atau Lee Jong Suk

Rizki Adis Abeba | 30 April 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai membintangi serial Descendants of The Sun aktris Kim Ji Won semakin naik daun. Ia pun semakin banyak mendapatkan tawaran bermain di serial drama. Kabar terbaru, ia mendapatkan tawaran bermain di serial drama sejarah berjudul Asadal.

"Kim Ji Won sudah menerima tawaran untuk serial drama terbaru tvN, Asadal, dan saat ini dia sedang dalam proses mereview (skenarionya)," ungkap perwakilan agensi Kim Ji Won, King Kong by Starship Entertainment.

Menariknya, ada kemungkinan Kim Ji Won kembali dipertemukan dengan Song Joong Ki di serial Asadal. Sebab Song Joong Ki juga ditawari bermain di serial yang sama namun belum diputuskan apakah suami aktris Song Hye Kyo itu menerima tawaran tersebut.

Asadal merupakan serial drama bertema sejarah yang ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang pernah menggarap skenario Tree With Deep Roots dan Six Flying Dragons. Kolaborasi Kim Ji Won dan Song Joong Ki tentu bisa membangkitkan kenangan serial Descendants of The Sun namun dengan balutan kisah yang sama sekali berbeda.

Selain mempertimbangkan Asadal, konon Kim Ji Won juga tengah mempertimbangkan kemungkinan bermain di serial drama produksi Netflix yang berjudul See You Again, di mana ia akan dipertemukan dengan Lee Jong Suk.

Kim Ji Won belum memutuskan serial mana yang menjadi pilihannya. Menurut Anda, Kim Ji Won lebih cocok bersanding dengan Lee Jong Suk atau Song Joong Ki? 

riz

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait