Foto Terbaru Jet Li Viral, Netizen Kaget Lihat Sosoknya Tak Segagah Dulu

Andira Putri | 22 Mei 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tidak muncul di layar lebar, Jet Li kembali menjadi pembicaraan. Foto terbaru Jet Li tengah menjadi viral di media sosial setelah diunggah ulang akun Twitter @StxNaty pada Sabtu (19/5).

Foto terbaru Jet Li diambil di Tibet. Jet Li terlihat berpose bersama dengan seorang pria. Perawakan Jet Li sekarang terbilang mengejutkan. Jet Li tidak lagi berambut cepak dan tampak gagah seperti dulu. 

Jet Li sudah terlihat jauh lebih tua. Rambutnya memutih kemudian kebotakan mulai menghampirinya. Wajahnya dipenuhi kerutan. Postur tubuh Jet Li juga tidak tegap seperti dulu.

Menurut akun Twitter @StxNaty, Jet Li tengah mengidap penyakit hipertiroidisme. Bintang laga ini memang pernah mengaku menderita penyakit tersebut pada tahun 2013. 

Tidak hanya itu, Jet Li juga mengalami masalah tulang belakang. Kondisi kesehatan buruk Jet Li sekarang merupakan akibat dari aksinya melakukan bela diri dulu.

Foto terbaru Jet Li viral dan membuat netizen kaget. Mereka tidak percaya melihat transformasi Jet Li. Sejumlah netizen juga menunjukkan keprihatinannya.

"Saya tidak percaya ini," ujar seorang netizen. "Sedih lihatnya," ucap salah satu netizen. "Saya hancur melihat ini," tambah netizen lain. "Cepat sembuh, Tuan Li," kata netizen lain. 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait