Gugat Cerai Istri, Vanness Wu Kini Semakin Kurus

Andira Putri | 17 Juli 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanness Wu muncul untuk pertama kali di publik setelah menggugat cerai istrinya Arissa Cheo. Personel F4 ini menyelenggarakan acara jumpa penggemar di Taipei sepanjang akhir pekan kemarin.

Penampilan Vanness Wu mencuri perhatian dalam acara tersebut. Situs Toggle melaporkan bahwa Vanness Wu terlihat lebih kurus.

"Penyanyi sekaligus aktor Taiwan ini muncul dengan kondisi lebih kurus. Dia juga terlihat tidak mengenakan cincin pernikahan di jarinya," berikut laporan Toggle pada Senin (16/7).

Perubahan penampilan Vanness Wu memang terlihat jelas lewat Instagram belakangan ini. Tulang leher dan tenguk Vanness Wu menonjol dalam foto-foto yang diunggah di akun pribadinya. Penampilan kurus Vanness Wu semakin terlihat karena rambutnya dicukur cepak.

Ada dugaan bobot tubuh Vanness Wu berkurang seiring dengan gugatan cerainya kepada Arissa Cheo. Namun, belum ada tanggapan resmi dari Vanness Wu.

Kabar perceraian Vanness Wu dan Arissa Cheo terungkap pertengahan Juni lalu. Vanness Wu menggugat cerai Arissa Cheo karena perbedaan yang sudah tidak bisa dihindari lagi. Vanness Wu juga menyebut Arissa Cheo tidak mendukung kariernya di dunia hiburan.

Rumah tangga Vanness Wu dan Arissa Cheo sudah lama dikabarkan retak. Pasangan ini pernah saling serang lewat media sosial pada tahun 2014. Vanness Wu kemudian terlihat pergi sendiri ke pernikahan Ken Zhu pada tahun 2016.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait