Sebelum Cerai, Vanness Wu - Arissa Cheo Sempat Ribut di Instagram

Andira Putri | 18 Juli 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanness Wu memutuskan untuk bercerai dengan istrinya, Arissa Cheo pada pertengahan Juni kemarin. Kisruh dalam rumah tangga keduanya sudah tercium lama.

Vanness Wu dan Arissa Cheo sempat bertengkar lewat Instagram pada akhir tahun 2014. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa keduanya telah hidup terpisah saat itu.

Pertengkaran mereka terungkap ketika Arissa Cheo mengunggah sebuah foto tentang kebahagiaan. "Saya mungkin tidak benar-benar bahagia dengan posisi saya dalam hidup sekarang, tetapi saya bersyukur atas semua yang telah dianugerahkan kepada saya," berikut tulisan foto tersebut.

Arissa Cheo lalu menulis caption panjang berisi sindiran terhadap seseorang. Arissa Cheo menyebut sosok tersebut tidak jujur dan melakukan hal semuanya.

Sosialita Singapura ini mengaku sudah gerah dengan sikap sosok tersebut sehingga memutuskan angkat bicara. Sosok tersebut diduga adalah Vanness Wu.

"Ini benar. Saya tidak pernah cukup baik karena keputusan saya untuk terus menyangkal adalah kenyataan keras nan dingin -- Saya selalu menjadi pion yang bisa digantikan dalam rencana besar mereka yang sakit dan gila. Saya sudah menanggung semuanya dan tetap diam...," berikut petikan tulisan Arissa Cheo.

Pernyataan Arissa Cheo dibalas oleh Vanness Wu. Personel F4 ini sempat menulis, "jaga mulutmu" untuk Arissa Cheo. Setelah bertengkar, Arissa Cheo dan Vanness Wu sepakat unfollow akun Instagram satu sama lain.

Unggahan Arissa Cheo dan Vanness Wu tersebut sekarang telah dihapus di Instagram. Meski begitu, kisruh mereka berujung kepada perceraian. Vanness Wu menggugat cerai Arissa Cheo pada bulan Juni.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait