Pernikahan Ken Zhu Jadi Tanda Keretakan Rumah Tangga Vanness Wu

Andira Putri | 19 Juli 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanness Wu menggugat cerai sang istri Arissa Cheo, sosialita Singapura, pada pertengahan Juni kemarin. Kisruh dalam rumah tangga mereka ternyata sudah tercium lama. Ini termasuk ketika Ken Zhu menggelar pernikahan.

Personel F4 ini mempersunting aktris Han Wen Wen di Bali pada September 2016. Saat itu, Ken Zhu mengundang Vanness Wu, Jerry Yan, dan Vic Zhou untuk datang ke pernikahannya.

Vanness Wu dan Jerry Yan muncul sementara Vic Zhou berhalangan. Keberadaan Vanness Wu menyita perhatian karena Arissa Cheo tidak berada di sisinya. Vanness Wu datang sendiri.

Kabar ketidakharmonisan antara Vanness Wu dan Arissa Cheo pun berhembus. Apalagi mereka sempat saling serang di Instagram pada tahun 2014. Namun tidak lama berselang, Vanness Wu membantah jika hubungan mereka bermasalah.

"Tidak ada yang salah. Dia (Vanness Wu) sibuk syuting film di Tiongkok sementara Arissa mengembangkan bisnis fashion," berikut keterangan situs The Straits Times beberapa waktu lalu.

Sayang, rumah tangga Vanness Wu dan Arissa Cheo tidak bisa dipertahankan pada tahun 2018. Situs Toggle bahkan mengabarkan jika mereka sudah hidup terpisah sejak beberapa tahun lalu. Ini berarti Vanness Wu tidak tinggal bersama Arissa Cheo saat datang ke pernikahan Ken Zhu.

"Vanness dan Arissa resmi berpisah selama tiga tahun pada Mei tahun ini. Karena itu, Vanness mengirimkan gugatan perceraian kepada Arissa," berikut penjelasan Toggle.

Vanness Wu dan Arissa Cheo baru bisa bercerai setelah tiga tahun tinggal terpisah. Hal ini dilakukan agar sesuai dengan hukum yang berlaku di Singapura, di mana Arissa Cheo merupakan warga negara sana.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait