Istri Wang Lee Hom Pernah Bertunangan dengan Pria Lain?

Administrator | 3 Desember 2013 | 18:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PERNIKAHAN mendadak Wang Lee Hom menyisakan banyak pertanyaan.

Wang Lee Hom (37), secara tiba-tiba mengumumkan pernikahan dengan Li Jing Lei (27), yang diakuinya sudah saling kenal selama lebih dari 10 tahun.

Kedekatan keduanya nyaris tak tercium media. Setelah Lee Hom mendeklarasikan pernikahannya, media Taiwan baru menyadari wanita tersebut sering terlihat bersama Lee Hom di sejumlah event, tapi dikira asisten atau fans.

Seorang pria yang mengaku teman Jing Lei, bercerita ke media tentang masa lalu wanita lulusan Columbia University itu. Jing Lei disebut gemar berpesta dan matre. Menurut pria ini, seperti dilansir Jayne Stars, Selasa (3/12), Jing Lei sengaja menghapus foto masa lalunya sebelum Lee Hom mengumumkan pernikahan pada 28 November.

Pria ini juga mengklaim, Jing Lei sebelumnya pernah bertunangan dengan pria lain, pada Februari 2013. Padahal April 2013, Jing Lei terlihat menemani Lee Hom di London, Inggris. Memunculkan spekulasi Jing Lei memutuskan tunangannya demi mengejar Lee Hom.

Lee Hom juga pernah dikabarkan buru-buru menikah karena Jing Lei hamil. "Aku tak bisa menanggapi semua rumor yang beredar di internet," ujar Lee Hom menanggapi isu tersebut, seperti dikutip Sina belum lama ini.

(ray/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait