Dylan Wang, Dao Ming Si, Pentolan Geng F4 di Serial Meteor Garden 2018

Rizki Adis Abeba | 17 Agustus 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai pemeran Dao Ming Si, pentolan geng F4 sekaligus tokoh sentral di serial Meteor Garden 2018, Dylan Wang (19) tak lepas dari sorotan publik. Dylan tidak hanya diperhatikan penampilannya dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Ia juga tidak bisa mengelak ketika publik otomatis membandingkannya dengan Jerry Yan, pemain lakon Dao Ming Si di Meteor Garden versi 2001. Namun Dylan mampu memesona penonton dengan gaya berbeda.

Dylan Wang memulai karier di dunia hiburan tanpa disengaja. Pria yang lahir di Chengdu, Provinsi Sichuan, Tiongkok, ini sebenarnya menempuh pendidikan di sekolah penerbangan dan mengambil pendidikan pramugara.

Penampilan yang menarik membuat Dylan didapuk sebagai model untuk poster pendaftaran Sekolah Tinggi Penerbangan Sichuan. Dylan juga pernah menjadi juru bicara untuk para pramugari profesional di Sichuan.

Namun sebelum benar-benar memulai profesi sebagai pramugara, Dylan mendapat tawaran terjun ke dunia model.

Dylan mulai dilirik oleh agensi setelah memenangkan penghargaan di Sichuan Campus Red  Festival, acara yang diselenggarakan oleh beberapa universitas dan sekolah tinggi di Sichuan pada 2016.

Pada 2017 Dylan tampil di variety show Super Idol yang tayang di Youku, aplikasi pemutar video buatan Tiongkok. Tawaran menarik di dunia hiburan membuat Dylan mantap pindah haluan dan menyandang status mantan calon pramugara.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait