Istri Disebut Pernah Tunangan dengan Pria Lain, Wang Lee Hom Ancam Gugat Media

Administrator | 4 Desember 2013 | 15:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH Wang Lee Hom (37) mengumumkan pernikahan dengan Li Jing Lei (27) pada 28 November kemarin, media hiburan Taiwan sibuk mencari tahu masa lalu istri pelantun Can You Feel My World itu.

Seorang pria yang mengaku teman Jing Lei, bercerita pada sebuah tabloid terkait masa lalu Jing Lei. Sang kawan menyebut Jing Lei dulunya seorang wanita yang suka berpesta, matre, dan pernah bertunangan dengan pria lain pada Februari 2013.

Sebelum pria yang mengklaim kawan Jing lei ini muncul, beredar pula spekulasi pernikahan mendadak Lee Hom karena Jing Lei keburu hamil.

Musisi yang juga dikenal sebagai aktor ini rupanya mulai gerah dengan pemberitaan soal istrinya. Pada Selasa, (3/12), seperti dikutip situs Jayne Stars, Lee Hom merilis pernyataan tertulis.

"Menikah adalah pencapaian yang membahagiakan. Aku sudah menerima doa dan selamat dari penggemar dan teman-teman belakangan ini. Pertama, aku ingin mengucapkan terima kasih pada kalian semua. Terkait berita yang tidak benar, yang beredar di dunia maya dan di media, sudah memengaruhi kehidupan keluargaku. Jika berita yang salah ini diterbitkan sebelum kalian memastikan, manajemenku akan mengambil langkah hukum."

Setelah cuti terkait urusan pernikahan, Selasa kemarin Lee Hom kembali beraktivitas di dunia hiburan. Kemarin ia syuting iklan smartphone di New York City.

(ray/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait