Shen Yue: Shan Cai Versi Milenial

Yuriantin | 24 September 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shen Yue (21) memerankan karakter Dong Shan Cai yang lugu dan manis. Shan Cai versi Shen Yue berbeda dengan versi Meteor Garden rilisan 2001, yang dicitrakan lebih tangguh dan tomboi oleh Barbie Hsu.

Shen Yue mengaku menggabungkan sifat aslinya dengan kepribadian Shan Cai. Inilah yang membedakan karakter Shan Cai versi lama dengan yang baru.

Dipercaya memerankan Shan Cai, Shen Yue merasa terbeban. Kesuksesan Meteor Garden 17 tahun silam dan karisma Barbie Hsu (41) membayanginya.

Namun ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Maklum, ini serial kedua yang menempatkan Shen Yue sebagai pemeran utama. Sama seperti aktris lain, Shen Yue ikut audisi untuk mendapatkan peran Shan Cai.

Sekitar 1,5 bulan kemudian, peran Shan Cai jatuh ke tangannya. “Saya sangat senang. Saya tidak tahu bagaimana menahan kegembiraan ini sampai-sampai saya berlari beberapa putaran,” kenang aktris yang akrab disapa Yue Yue ini. 

Meteor Garden versi baru memiliki jalan cerita dan penokohan yang sama dengan versi sebelumnya. Shen Yue membangun karakter Shan Cai dengan menyelipkan sedikit sifatnya pada karakter ini.

“Ini adalah kombinasi sifat saya dan Shan Cai. Saya tipe orang yang lamban di awal kemudian menjadi spontan sekaligus jenaka setelah mengerti apa yang sedang saya kerjakan. Teman-teman menyebut saya sebagai tas ekspresi berjalan,” beri tahu dia.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait