Shen Yue: Mereka Bilang Saya Gemuk dan Pendek, Itu Fakta

Yuriantin | 24 September 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shen Yue kerap dipuji imut salah satunya, berkat tubuh mungilnya. Ketika disandingkan dengan keempat aktor Meteor Garden (dengan tinggi rata-rata di atas 180 cm), Shen Yue terlihat pendek dan mungil.

Sayang, sebagian orang mencela tinggi badannya. Bahkan ada yang menyebut tinggi badan Shen Yue hanya 140 cm. Padahal Shen Yue berpostur 160 cm, cukup tinggi untuk ukuran wanita Asia. Namun ia tidak menggubris celaan itu.

“Hal itu sungguh tidak mengganggu saya. Kalian bisa menjadikan tinggi badan saya sebagai bahan candaan,” Shen Yue menanggapi. Shen Yue pernah mencela diri sendiri dengan mengunggah foto ia tengah mengukur tinggi badannya di medsos. Tidak hanya tinggi badan, warganet juga mengkritisi berat badan Shen Yue. Sebagian warganet menyarankannya berdiet.

“Mereka bilang saya gemuk? Itu fakta. Mereka bilang saya pendek? Saya hanya sangat tinggi, Anda bisa lihat. Jika saya adalah penonton, saya juga akan membandingkan diri saya dengan Big S (nama panggilan Barbie Hsu). Saya pikir terlalu banyak khawatir tidak berguna. Lebih baik fokus pada proses syuting,” terang Shen Yue sebelum syuting Meteor Garden, beberapa waktu lalu.

Soal fisik, aktris yang akan membintangi serial Another Me ini sejujurnya kurang nyaman dengan alis tebalnya. “Saya merasa alis saya sangat tebal. Tapi ibu saya memberi tahu, alis inilah yang mendatangkan uang,” akunya.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait