Barbie Hsu Gagal Jodohkan Ken Zhu F4 dengan Adiknya yang Pemain Meteor Garden 2018

Panditio Rayendra | 24 September 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BARBIE Hsu dan Ken Zhu kembali dipertemukan dalam satu acara TV. Aktris dan aktor ini dulu bermain di serial Meteor Garden (2001) dan Meteor Garden 2 (2002), masing-masing sebagai San Chai dan Ximen.

Barbie Hsu dan Ken Zhu menjadi bintang tamu program TV berjudul Forgive My Bluntness yang dipandu host terkenal Taiwan, Kevin Tsai. Pada episode itu, Barbie Hsu dan Ken Zhu sama-sama antusias karena lama tak jumpa. Mereka banyak bergosip. Salah satu topiknya, Barbie Hsu mengungkap pernah berusaha menjodohkan Ken Zhu dengan Dee Hsu, adik Barbie Hsu. Barbie minta Ken mengajak Dee untuk pergi nonton bioskop.

Ken Zhu tampak kaget ketika Barbie menceritakan hal itu. Ken Zhu merasa gagal menerima kode dari Barbie. Ken mengaku tidak pernah terpikir untuk memacari Dee Hsu.

Barbie lalu bercerita bahwa Dee menganggap Ken Zhu "orang aneh". Penonton yang hadir pun tertawa mengetahui cerita perjodohan yang gagal antara Dee Hsu dan Ken Zhu.

Ken Zhu pada 2016 lalu telah menikah dengan aktris Tiongkok Han Wenwen. Sementara Dee Hsu, menikah dengan pengusaha Mike Hsu pada 2005 dan dikaruniai tiga orang anak. Sedangkan Barbie Hsu, menikah dengan Wang Xiaofei, pengusaha Tiongkok pada 2010.

Jika Barbie Hsu dan Ken Zhu bermain di Meteor Garden versi asli, tahun 2001-2002, maka Dee Hsu bermain di Meteor Garden 2018. Dee Hsu berperan sebagai Dao Ming Zhuang, kakak Dao Ming Si.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait