Dikabarkan Menghilang, Fan Bingbing Terlihat di Bandara Beijing

Yuriantin Kamis, 18 Oktober 2018 23:59:23
Kabar menghilangnya Fan Bingbing sempat menghebohkan (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, kabar menghilangnya Fan Bingbing sempat menghebohkan. Namun pada Senin lalu, aktris 37 tahun ini tampak meninggalkan bandara Beijing, Tiongkok.

Dalam sebuah video yang diunggah di situs Weibo, Fan Bingbing tampak mengenakan kacamata hitam dan topi yang menutupi wajahnya. Namun kebenaran video tersebut belum bisa dipastikan.

Awal Oktober lalu, pemerintah Tiongkok mengumumkan Fan Bingbing didenda hampir Rp 2 triliun karena menghindari kewajiban membayar pajak. Fan Bingbing diduga menandatangani kontrak "yin-yang", dimana rumah produksi menyediakan 2 kontrak bagi para bintang.

Fan Bingbing (Depositphotos)
Fan Bingbing (Depositphotos)

Kontrak pertama memuat nominal pendapatan yang lebih kecil untuk diserahkan kepada petugas pajak. Satunya lagi berisi nominal pendapatan asli yang diterima sang bintang.  

Setelahnya, bintang Iron Man 3 ini merilis permintaan maaf di Weibo. "Saya mengecewakan negara yang telah merawat saya, saya mengecewakan masyarakat yang telah memercayai saya, saya mengecawakan penggemar yang telah mencintai saya. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya sekali lagi! Saya mohon semua orang memberikan maaf," tulis Fan Bingbing.

Usai permintaan maaf, Fan Bingbing diberitakan bebas dari pengawasan rumah (oleh pemerintah) di suatu lokasi. Fan Bingbing belum memberikan pernyataan apapun. Kabar terbaru justru datang dari film Air Strike.

Film yang dibintangi Fan Bingbing bersama Bruce Willis ini awalnya akan dirilis pada 26 Oktober. Namun akibat kasus pajak yang membelit Fan Bingbing, perilisannya ditunda.

(yuri/ray)


Penulis Yuriantin
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.