Setelah Skandal Pajak dan Video Seks, Fan Bingbing Dikabarkan Segera Menikah

Rizki Adis Abeba | 31 Oktober 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menghilang pasca diterpa isu upaya menghindari pajak dan skandal video seks, aktris Tiongkok Fan Bingbing muncul dengan kabar bahagia. Ia mengumumkan rencana pernikahannya yang akan digelar pada Februari tahun depan. Tidak hanya itu, Fan Bingbing juga berencana pensiun dari dunia hiburan setelah menikah.

Menurut media Hong Kong, Fan Bingbing akan menikah dengan tunangannya, Li Chen. Pada 2 Februari 2019. Fan Bingbing dan Li Chen merupakan pasangan paling populer di Tiongkok. Hubungan mereka telah dimulai sejak 2015 sebelum mengumumkan pertunangan tahun ini.

Namun Juni lalu pembawa acara televisi Tiongkok, Cui Yongyuan menyebut Fan Bingbing menggunakan cara ilegal untuk menghindari pajak. Fan Bingbing sendiri dikenal sebagai salah satu dari lima aktris Tiongkok dengan bayaran tertinggi di dunia. Hal ini jelas membuat Fan Bingbing menjadi incaran media.

Fan Bingbing sempat menghilang, hingga muncul gosip lain yang menyebut ia dipenjara, diculik, hingga ada yang menyebut ia telah meninggal dunia. Namun faktanya Fan Bingbing kemudian diketahui membayar denda pajak sebesar 130 juta dollar AS atau senilai 1,9 triliun rupiah yang dilunasinya dalam waktu dua hari. Fan Bingbing juga menuliskan permohonan maaf di media sosial. Ia mengaku malu atas tindakannya dan berterimakasih kepada Partai Komunis dan penggemar yang mendukungnya.

Tidak lama setelah kasus pajak selesai, Fan Bingbing kembali diterpa isu panas yang lagi-lagi keluar dari mulut Cui Yongyuan. Ia mengungkap skandal video panas antara Fan Bingbing dengan wakil presiden Republik Rakyat Tiongkok. Hal ini membuat Fan Bingbing kembali menghilang hingga akhirnya muncul kabar soal rencana pernikahannya dengan Li Chen.

Meski kabar soal pernikahan belum dikonfirmasi, netizen berspekulasi bahwa ini merupakan cara Fan Bingbing untuk menyelamatkan diri dari isu panas tersebut. Sebab jika skandal video tersebut terbukti, Fan Bingbing terancam hukuman yang lebih berat daripada sekadar membayar pajak.

“Wow, Partai Komunis sangat menyeramkan. Mereka membuat seorang aktris top mengundurkan diri,” komentar seorang netizen. “Saya sudah tidak percaya lagi padanya. Terlalu mencurigakan,” komentar netizen lainnya. “Saya bertaruh hukuman matinya akan terjadi Februari mendatang,” timpal netizen lain tak kalah menyeramkan.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait