The World Between Us, Serial Taiwan Tayang di HBO Asia

Panditio Rayendra | 23 Januari 2019 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial drama Original Taiwan HBO Asia terbaru, The World Between Us, merupakan serial sepuluh episode berdurasi satu jam yang menceritakan tentang dampak setelah penembakan masal dimana semua pihak yang terlibat – si pembunuh, korban, keluarga korban, media dan tim pertahanan, saling terkait. The World Between Us tayang perdana di Asia pada Minggu, 24 Maret dengan dua episode berturut-turut mulai jam 20.00 WIB secara eksklusif di HBO GO dan HBO. Dua episode selanjutnya akan tayang pada jam yang sama setiap Minggu. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand. Serial ini diproduksi oleh lembaga penyiaran Taiwan, Public Television Service (PTS), dan akan disitribusikan bersama oleh HBO Asia dan CATCHPLAY di luar Taiwan.

The World Between Us menghadirkan deretan pemain terkenal asal Taiwan seperti Alyssa Chia, James Wen dan Wu Kang-Jen. Serial ini disutradarai pembuat film yang piawai, Lin Chun-Yangdan ditulis oleh penulis naskah ternama, Lu Shih-Yuan.

Mr. Jonathan Spink, CEO of HBO Asia, mengatakan, "Melanjutkan sukses penayangan serial drama Taiwan perdana kami, The Teenage Psychic, kami sangat gembira dapat menghadirkan lagi konten dan kisah menarik asal Taiwan ini, yang akan memukau penonton kami di seluruh kawasan." Ia juga menambahkan, "Dengan hadirnya The World Between Us dalam deretan konten original, kami memperkuat komitmen kami dalam membuat tayangan lokal berkualitas bagi para penonton kami di Asia dan kawasan lain.”

Ms. Daphne Yang, CEO of CATCHPLAY, menyampaikan, "Kami sangat senang bahwa upaya kami membangun jaringan internasional, telah menempatkan kami dalam posisi yang bagus untuk menghadirkan konten original Taiwan berkualitas bagi seluruh dunia. Kami bangga dapat bekerjasama dengan HBO Asia dalam pendistribusian secara global The World Between Us." Ia juga menambahkan, "Kami akan berusaha membangun lebih banyak kolaborasi seperti ini untuk menciptakan lebih banyak peluang bagi konten Taiwan yang berkualitas untuk ditampilkan secara global." Kemitraan ini juga menandai dimulainya penawaran konten drama di platform video on-demand CATCHPLAY, yang biasanya fokus pada film.

HBO Asia mulai membuat produksi Original sejak 2012 dan sejak itu mengembangkan sejumlah produksi original Asia terkenal termasuk serial, film dan dokumenter. The World Between Us menjadi produksi Original Asia ketujuh dari HBO Asia.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait