10 Tahun Istri Jimmy Lin Dikatain Jelek oleh Penggemar, Sedihnya ...

Vallesca Souisa Rabu, 3 Maret 2021 23:00:23
Siapa yang enggak kenal si ganteng Jimmy Lin di awal tahun 2000-an. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang enggak kenal si ganteng Jimmy Lin di awal tahun 2000-an, sih? Idola remaja banget di masa itu. Dari The Monkey King: Quest of The Sutra (2002) sampai Shao Lin (2009). Pada tahun 2010, Jimmy yang juga populer sebagai penyanyi ini menikahi aktris dan model Kelly Chen.

Setelah mengarungi rumah tangga selama 10 tahun lebih, Kelly baru mengungkapkan baru-baru ini gimana rasanya jadi istri dari aktor idola dunia. “Selama 10 tahun, saya diserang dengan komentar-komentar negatif dari masyrakat. Mereka bilang, ‘kamu jelek, kenapa kamu menikahinya? Apa memang kelebihannya yang kamu miliki? Gigi kamu aja jelek.’” Kelly menuturkan kemabli salah satu komentar buruk dari publik.

Jimmy Lin (Instagram)
Jimmy Lin (Instagram)

Menurut penggemar, rupanya Jimmy yang ganteng ini enggak cocok bersanding dengan Kelly yang kecantikannya standar. Itu menurut mereka, ya. Satu dekade, Kelly enggak aktif di industri hiburan. Kini Kelly baru mau aktif lagi. Tetapi ia mengaku punya kekhawatiran juga. Takutnya, dirinya akan dihujani komentar-komentar negatif yang lebih parah dari sebelumnya.

Saat ini, Jimmy dan Kelly, punya tiga orang anak. Kimi, lalu kembar Jenson dan Kyson, lahir tahun 2015. Soal komentar-komentar negatif yang menyerang istrinya ini, Jimmy sendiri tak terlalu memusingkan. “Ya, awalnya beberapa penggemar komentar, siapa dia? Kenapa dia harus menikahi saya? Saya mungkin tak terlalu memusingkan, tapi dia sempat terbawa stres,” ungkap Jimmy.

Meski banyak penggemar menghujat Kelly, menurut Jimmy, ada juga penggemar yang akhirnya memahami keputusan yang diambilnya. “Banyak penggemar bersama saya dari saya usia 17 sampai 35 tahun (usia Jimmy saat menikah). Mereka pelan-pelan menyadari, adalah hal yang normal saya menikah dengan wanita pilihan saya dan memiliki anak. Lalu, penggemar melihat, bagaimana dia sangat telaten merawat Kimi. Jadi, sekarang penggemar mulai bisa menerima dia,” jelas Jimmy. Susah, ya kalau punya suami ganteng dan populer.


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.