Jerry Yan Meteor Garden Masih Jomblo di Usia 44 Tahun, Trauma Disakiti Cewek...

Vallesca Souisa | 10 Maret 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di awal 2000an cowok-cowok ganteng asal Taiwan yang dikenal dengan F4 ini bikin banyak wanita klepek-klepek lewat serial Meteor Garden. Pentolannya adalah Jerry Yan, yang melejit saat itu berkat perannya sebagai Tao Ming Se. Tao Ming Se dan San Chai, kisah cinta yang tak terlupakan sepanjang masa. Gimana dengan kisah cinta sang aktor sendiri di kehidupan nyata? 

Miris. 17 tahun Jerry Yan pacaran dengan model dan aktris Lin Chi Ling. Tapi kekasihnya justru mengumumkan pernikahannya dengan lelaki lain. Kabar ini enggak hanya menguncang Jerry Yan dan penggemar, media pun sampai tak percaya. “Saya masih tak percaya. Apakah ini nyata?” demikian respon Jerry kala ditanya seorang wartawan dari portal hiburan The Straits Times. “Saya tidak tahu harus berkata apa, mungkin sekarang saya hanya bisa mendoakan kebahagiaannya,” ungkap Jerry kepada wartawan tersebut. 

17 tahun pacaran, meski putus-sambung, ini waktu yang sangat lama. Dan hubungan ini tak berujung bahagia. Meski, kepada media Jerry mengeluarkan ucapan selamat untuk pernikahan Lin Chi Ling, banyak yang menduga, Jerry belum sepenuhnya bisa menerima kenyataan ini.  Apalagi kepada mantan kekasihnya yang lain, Seanna Chang, Jerry sempat curhat kalau Lin adalah satu-satunya wanita yang melekat di hatinya. 

Jerry menjalin kasih dengan Seanna, selepas hubungan 17 tahunnya dengan Lin kandas di tahun 2015. Jerry dan Seanna pacaran hingga 2017. Hubungan mereka tak bertahan hingga ke pelaminan. Kisah cinta Jerry kian tak menentu, pasca perpisahannya dengan Lin. Hingga hari ini, di usia 44 tahun, Jerry masih menjomblo. Sementara rekan-rekannya yang lain dari Meteor Garden seperti Vic Chou, Ken Zhu sudah berkeluarga. “Saya hanya belum menemukan seseorang yang tepat,” kelit Jerry ketika diwawancari The Straits Times.  Sepertinya, Mas Tao Ming Se, belum sepenuhnya pulih dari luka lama? 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait