Aaron Kwok Gemes Istrinya Boros, Netizen Ikut Bawel 

Vallesca Souisa | 11 Maret 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, pernikahan bintang Mandarin Aaron Kwok jadi sorotan netizen. Selain sempat diisukan bermasalah, gaya hidup istri Aaron, model Moka Fang, jadi pembicaraan. Moka dikenal suka belanja dan menghabiskan uang untuk beberapa tuntutan gaya hidupnya. Sementara, Aaron idola remaja tahun 1990an ini dikenal sangat hemat dan menjalani hari-harinya dengan sederhana. 

Puncaknya adalah pada Februari lalu, Moka Fang dikritik habis-habisan oleh netizen karena mengambil kelas menari. Ia mengunggah video saat menari, namun gerakannya dianggap kurang luwes  oleh netizen. Moka Fang, sih cuek saja. Cibiran tak henti-hentinya mengalir. Netizen seolah mendapat kesempatan mengomeli Moka, yang selama ini dianggap boros, bahkan oleh suaminya sendiri. 

“Kenapa kamu enggak malu (seberapa buruk kamu menari). Dari pada menghabiskan uang untuk kelas menari, kamu lebih baik menyimpannya untuk memberikan les kepada anak-anak,” ucap seorang netizen. Begitu banyak komentar negatif atas video Moka menari, hingga beberapa penggemar Aaron yang iba, akhirnya membela. Moka sendiri akhirnya membalas salah satu komentar julid netizen, dengan nada santai, “Tidak perlu terlalu serius, hahaha.” 

Soal gaya hidup istrinya yang boros, Aaron sendiri tak mau terlalu emosional menanggapi komentar netizen. Aaron mengatakan, keuangannya tidak dikelola oleh dirinya maupun sang istri. “Saya menyerahkan semuanya pada manajer yang saya percaya sejak dulu, Siu Mei,” ujarnya. Tapi pernyataannya ini justru mengundang lebih banyak hujatan kepada istrinya. 

“Istrinya enggak bisa ngatur uang, ya? Harusnya itu adalah tugas istri. Dia hanya sibuk membuat anak, mengurus anak, menjaga kecantikannya, belanja, lalu berfoto?” tulis seorang netizen Cina. Gahar, ya, sis para penggemar Bang Aaron Kwok. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait