Chow Yun Fat Nikahi Jasmine Tan Crazy Rich Asian Diam-Diam, Orangtua Marah

Vallesca Souisa Kamis, 18 Maret 2021 11:30:00
Chow Yun Fat dan istri, Jasmine Tan

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Chow Yun Fat dan bintang Crazy Rich Asian Jasmine Tan sudah berjalan 31 tahun. Jarang, pernikahan selebriti bisa bertahan lebih dari tiga dekade. Chow dan Jasmine berhasil membuat perbedaan. Puluhan tahun mereka langgeng. 

Padahal kalau menarik memori ke belakang sedikit, mereka tak sangka bakal menikah. Pernikahan ini pun awalnya sempat membuat ayah Jasmine marah. Banyak orang tahunya kedua bintang ini menikah pada 1987. Padahal, sesungguhnya mereka terdaftar menikah di Amerika Serikat pada 1986. Sangat sederhana, di catatan sipil. Tanpa perayaan, bahkan enggak bilang dulu sama orang tua mau nikah. Ini bikin ayah Tan, sama sekali enggak happy. 

“Saya adalah putri tertua di keluarga. Satu waktu di tahun 1987, Chow bilang, ‘Oke, ayo bilang ayahmu, kalau kita  bikin perayaan pernikahan. Jadinya semua orang tahunya kami menikah di tahun 1987. Padahal kami menikah di tahun 1986,” ungkap Jasmine, dilansir dari portal hiburan Asian One. 

Perayaannya yang baru dilakukan tahun 1987. Pada resepsi inilah, Jasmine juga baru mengeluarkan pernyataan. “Surga telah memberi kami hadiah terbaik, menjadi istri Chow Yun Fat,” katanya kala itu. 

Diakui, meski Chow Yun Fat sama sekali tak  romantis. Lamaran pernikahan pun tak dibalut momen khusus, Jasmine tetap bersyukur memilikinya. “Apa yang harus dikeluhkan? Tidak ada. Bisa menikahinya adalah suatu kejutan. Mengingat dulu dia bilang, dia tidak akan mau menikahiku, dan kini menikahiku. Aku harus bersyukur,” katanya. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore