Kisah Cinta Chow Yun Fat dan Jasmine Tan Crazy Rich Asian, Dari Cuek Sampai Bucin, Sebucin-bucinnya

Vallesca Souisa Jumat, 19 Maret 2021 18:30:00
Chow Yun Fat, dari Hongkong mengejar Jasmine di Singapura

TABLOIDBINTANG.COM - Chow Yun Fat sama sekali bukan pria yang romantis. Sementara Jasmine Tan, bintang Crazy Rich Asian asal Singapura, adalah wanita yang punya banyak pengagum. Salah satu pria pengagum yang sangat lengket dengannya di era 80an menurut Jasmine, adalah pebisnis asal Indonesia. Bagaimana Jasmine bisa bersatu dengan Chow? Katanya, itu adalah takdir. 

“Di masa muda saya, saya tidak peduli apakah Chow selebrti atau apapun, karena saya bukan penggemarnya juga. Dari awal kami berkenalan, hingga dia mulai mengejarku, dan mengatakan mau menikahiku, segala sesuatunya berjalan sangat natural, tidak terasa, tiba-tiba kami sudah bersama,” kenang Jasmine, dilansir dari portal hiburan Asia One. 

Jasmine kali pertama berkenalan dengan Chow adalah melalui seorang teman. Temannya, seorang aktris dan anak pengusaha Hong Kong ini suka sekali bicara tentang Chow. Suatu kali, Jasmine yang skeptikal berkata, “Kenapa tidak kau ajak hang out sekali-sekali?” Enggak main-main, sang teman suatu hari tiba-tiba menelepon Jasmine dan mengajaknya bertemu. “Dia bilang, dia bersama Chow, dan mengajakku bertemu mereka. Saat itu di Singapura. Saya baru saja keluar dari kantor ayah waktu itu, dengan penampilan apa adanya saya menyusul mereka,” Jasmine bercerita. 

Jasmine, Chow, dan temannya makan siang bersama. Itu adalah pertemuan pertama mereka, yang menurut Jasmine sesungguhnya tak meninggalkan kesan apa-apa. Tetapi saat itu, selama Chow menghabiskan waktunya di Singapura, Jasmine bersama temannya memang mendampingin Chow. "Beberapa hari, saya mengenalnya. Dia berkpribadian baik, santun, meski dia bukan pria yang romantis,” kata Jasmine. 

Setelah beberapa hari di Singapura, Chow kembali ke Hong Kong. “Saya mengantarnya ke bandara. Kau tahu, bagaimana orang Singapura kalau mengantar tamu ke Bandara. Saya ke sana hanya menggunakan celana pendek, sandal, rambut tak disisir, tergerai apa adanya,” kenang Jasmine seraya tertawa. Harusnya tak meninggalkan kesan apapun, apalagi kesan mendalam di hati Chow. 

“Tapi anehnya, sejak saat itu. Dari Hong Kong, dia suka menelepon saya dan mengirimkan saya postcard setiap minggu. Bahkan dia menelepon saya dari sana (Hong Kong) bisa tiga kali dalam sehari. Gila, ya?” cerita Jasmine, yang masih menyimpan postcard-postcard dari Chow, hingga hari ini. 

Meski Chow  tidak melamar Jasmine dengan romantis, pernikahan mereka langgeng hingga hari ini. Tiga puluh satu tahun bersama, melalui masa-masa sulit. Terlebih saat mereka harus menghadapi, kehilangan anak mereka, karena keguguran di tahun 1991. Pasangan ini, kini masuk dalam daftar pasangan seleb yang punya pernikahan harmonis dan langgeng di industri hiburan. Couple goals!


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore