Pernah Nikahi Sahabat Sendiri, Jet Li Mengenal Cinta Sejati dari Istri Kedua Nina Li

Vallesca Souisa Selasa, 23 Maret 2021 08:00:00
Jet Li dan Istri Keduanya Nina Li Chi

TABLOIDBINTANG.COM - Jet Li menikah dua kali dan dikaruniai 4 putri dari kedua pernikahan tersebut. Istri pertamanya adalah aktris Huang Qiuyan, sahabat sekaligus partnernya dalam tim Wushu tingkat nasional China, yang dinikahi pada 1987 dan diceraikan pada 1990. Huang diakui Jet memang sahabatnya, yang telah banyak membantu dalam karier. Tetapi Jet mengaku, pernikahan itu bukan berlandaskan cinta. Tetapi rasa terima kasih. 

Jet Li bersama Nina dan kedua anak mereka
Jet Li bersama Nina dan kedua anak mereka

Jet baru menikah lagi tahun 1999 dengan aktris juga model Nina Li Chi. Pada sosok Nina lah, Jet merasa menemukan cinta sejatinya. Pada 2020, dalam sebuah wawancara, Jet mengakui sangat berterima kasih pada Nina, karena telah mengorbankan kariernya di dunia hiburan, hanya demi fokus membesarkan anak-anak mereka. 

“Ketika saya muda, ada seorang gadis yang mencintai saya dan saya pikir saya juga mencintainya. Tetapi ketika bertemu Nina, saya mengetahuinya dengan pasti bahwa inilah cinta, cinta yang akan mengorbankan popularitas dan kekayaan, mungkin nyawa. Setiap hari hidup bersamanya penuh hasrat,” ungkap Jet Li. 

Masih dalam kesempatan yang sama, setelah memuji istri keduanya Nina, Jet juga merasa penting mengucap maaf kepada mantan istrinya Huang Qiuyan. Katanya demikian, “Untuk mantan istiku, saya selalu ingin mengatakan maaf padanya. Saya yang salah. Saya baru saja belajar sekarang, apa itu cinta sejati.” 

Jet Li dan istri pertamanya, Huang Qiuyan
Jet Li dan istri pertamanya, Huang Qiuyan

Tiga tahun Jet membina rumah tangga dengan Huang Qiuyan, dan ditambah bertahun-tahun sebelumnya pertemanan mereka yang erat. Jet kali pertama  bertemu dengan Nina saat bekerjasama dalam film  Dragon Fight pada tahun 1988. Namun Jet memastikan, saat itu ia tidak selingkuh. Hubungannya dengan Nina saat itu sebatas profesional. “Kami baru intens berhubungan, setelah saya menduda,” ujar Jet. 

Kini pernikahannya dengan Nina sudah berjalan 21 tahun. Jet mengatakan, mantan wajah Asia ini selalu tersenyum dan memberikan perhatian penuh pada kedua putri mereka Jane dan Jada. “Ini membuat saya merasa benar-benar bangga sebagai suami,” ucap Jet Li. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore