Andy Lau Ungkap Artis Hongkong Tercantik yang Pernah Menjadi Lawan Mainnya

Supriyanto | 23 Maret 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Hong Kong Andy Lau mengungkap siapa artis wanita tercantik yang pernah menjadi lawan mainnya di beberapa film romantis terdahulu. Mulai dari Idy Chan, Maggie Cheung hingga Cherrie Hung sempat beradegan mesra dengan Andy Lau.

Lantas siapa artis paling cantik di antara mereka menurut Andy Lau?

“Di mata ku Cherrie Hung adalah aktris paling cantik. Ia selalu bisa membuat orang merasa nyaman, tenang, tersanjung dan tanpa menunjukkan dominasinya. Matanya seolah berbicara setiap ia tersenyum, membuat orang jadi merasa dekat dengannya,” ujar Andy Lau dalam wawancara bersama Apple Daily, belum lama ini.

Selain cantik, Andy Lau menilai Cherrie Hung memiliki kepribadian yang baik. Menurut Andy Lau yang menikahi Cherrie Hung adalah lelaki yang sangat beruntung.

Apalagi disebutkan Andy Lau, Cherrie Hung mau melakukan sesuatu dan belajar demi membahagiakan sang suami. Salah satu contoh, Cherrie mengaku belajar masak jelang menikah.

“Setelah mendengar hal itu aku merasa jika pria yang akan menikahinya akan menjadi orang yang sangat beruntung. Tak semua wanita mau berkorban demi cinta, melupakan segalanya dan merepotkan dirinya hanya untuk merawat pria yang disayanginya,” ungkap Andy Lau.

Saat ditanya apakah Andy Lau memiliki wanita seperti sosok Cherrie Hung, ia pun menjawab santai. “Aku sudah punya, ibu ku,” kata Andy Lau sambil tertawa.

Untuk diketahui, Andy Lau menikah dengan model Malaysia bernama Carol Chu pada 2008. Pernikahan mereka digelar tertutup bahkan keduanya tak mengundang kerabat dan rekan-rekan dekatnya sama sekali.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait