Jackie Chan Menua Drastis dan Nyaris Tak Bisa Jalan, Penggemar Resah

Vallesca Souisa Jumat, 26 Maret 2021 18:00:00
Jackie Chan kini terlihat sangat tua, netizen tak percaya

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini Jackie Chan memasuki usia 66 tahun. Selama puluhan tahun dia sudah menghiasi layar kaca dan layar perak dengan karya-karyanya di dunia film. Dalam kurun waktu itu juga Jackie Chan telah sukses menghidupi mimpinya.

"Saat aku masih muda aku selalu bermimpi terkenal hingga Hong Kong, Asia, dan seluruh dunia tahu namaku," papar Jackie Chan. Namun baru-baru ini penggemar dikejutkan dengan sebuah video yang viral di TikTok, memperlihatkan Jackie Chan tampak sangat tua, rambutnya putih semua, banyak kerutan di wajah, dan jalannya tertatih-tatih, susah. Kondisinya ini membuat penggemar prihatin dan resah. 

Jackie memang dikabarkan mengalami penurunan kondisi kesehatan. Terlebih setelah syuting film Vanguard, dia nyaris meninggal karena tenggelam saat melakukan adegan berbahaya. Jackie juga sempat dikabarkan sakit. Namun video yang viral belakangan ini membuat fans benar-benar resah. Mereka hampir tak percara, dan menganggap jangan-jangan itu adalah video dari salah satu adegannya di film baru. 

Tapi di video tersebut, dia tampak menghadiri sebuah acara. Senyum khas Jackie Chan masih tetap ditunjukkan. Dia juga menyapa fans dan media yang hadir sambil terus bertumpu pada staf yang membantunya berjalan. 
 


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.