Netizen Mupeng Lihat Body Istri Aaron Kwok, Sebut Sang Aktor Pria Paling Beruntung

Vallesca Souisa Kamis, 1 April 2021 12:00:00
Aaron Kwok dan istrinya Moka Fang yang aduhai (source:todayonline)

TABLOIDBINTANG.COM - Aaron Kwok salah satu aktor Mandarin favorit di era 90an hingga awal 2000an. Saking jadi idola kaum hawa, siapa yang jadi pendamping Aaron pun sempat jadi perhatian netizen. Hingga hari ini kehidupan Aaron dan istrinya, model Moka Fang (33) jadi perhatian netizen. 

Sejak  2015 Moka Fang go public lewat media sosialnya, dan berani membagikan beberapa kegiatannya di sana. Sejak saat itulah, jutaan pengikutnya selalu memantau gerak geriknya. Apapun yang dilkukan, akan jadi pembicaraan. 

Nah, pada 25 Maret lalu, Moka mengunggah videonya sedang olahraga di rumahnya di DouYin. Moka berolahraga mengenakan pakaian nge-gym yang body fit dan minim. Memperlihatkan lekuk tubuhnya, dan beberapa bagian tubuhnya terlihat. Tubuhnya yang terlihat indah, meski sudah punya 2 anak  jadi bahan pembicaraan netizen. “Dia terlihat tidak punya lemak sedikit pun. Bagaimana ibu 2 anak bisa punya tubuh se-fit itu?” komentar netizen. Netizen lainnya menambahkan, “Yang sudah menjadi ibu pasti tahu, bagaimana susahnya mengembalikan bentuk tubuh seperti sebelum hamil. Dia pasti sangat disiplin.”

Kabarnya, tinggi Moka 155 sentimeter, dengan berat 39,1 kilogram. Ia selalu menjaga tubuhnya tetap fit dengan kombinasi aerobik, TRX training, dan angkat beban. Setidaknya, ia menghabiskan waktu untuk melakukan latihan di rumah selama 4 jam setiap hari. Kedisiplinan Moka dalam berolahraga ini menyaingi suaminya sendiri. Kekencangan dan lekuk tubuhnya bikin netizen mupeng. “Dengan 2 anak, dia masih memiliki tubuh seperti itu. Aaron Kwok laki-laki yang sangat beruntung,” tulis seorang netizen di kolom komentar instagram Moka Fang. 


 


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.