Rahasia Percintaan Tony Leung dan Carina Lau, Pacaran 19 Tahun Menikah 13 Tahun

Vallesca Souisa | 2 April 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan seleb Mandarin, Tony Leung dan Carina Lau adalah pasangan seleb panutan dan favorit di Hong Kong. Tony dan Carina pacaran selama 19 tahun, hingga akhirnya menikah di Bhutan pada tahun 2008.  

Apa yang bikin pasangan ini tetap langgeng bertahun-tahun?  Kalau dihitung dari masa pacaran hingga berumah tangga, pasangan ini sudah bersama selama 32 tahun. Apa kuncinya? Carina membagi sedikit kehidupan pernikahannya bersama Tony, dalam acara talk show Up idol. 

Salah satu rahasia penikahannya bisa awet menurut Carina, karena dia mengurus segalanya. Sementara Tony tetap pada porsinya sebagai idola dan kepala rumah tangga. Dari jaman pacaran, Carina selalu melayani, melengkapi kebutuhan Tony. Pesta pernikahan yang mewah yang digelar 13 tahun lalu pun semuanya Carina yang mempersiapkan. 

“Saya yang mempersiapkan resepsi pernikahan yang grande itu. Saya tidak merepotkan Tony sama sekali. Dari tempat, akomodasi, makanan, busana, setiap detail acara, saya yang mempersiapkan bersama tim. Saya selalu ingin membuatnya bahagia dan nyaman,” ungkap Carina. 
Meski sebagai aktris, ia juga bekerja, tapi ia tak melupakan porsinya sebagai istri, “Saya masih memperhatikan apa makanannya, apa busana yang harus ia kenakan hari itu, saya percaya, bahwa kita istri diciptakan untuk melengkapi suami kita. Jadi itu yang saya lakukan,” ucap Carina. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait