Derita Bintang Film Silat IP Man Huang Yi, Suami Posesif Sampai Dahi Bonyok Akibat KDRT

Vallesca Souisa Rabu, 7 April 2021 20:00:00
Huang Yi, bintang IP Man

TABLOIDBINTANG.COM - Drama seputar kehidupan penikahan aktris film The Legend is Born: IP Man, Huang Yi di Cina bukanlah rahasia besar lagi. Pada tahun 2014, Huang Yi pernah menuding mantan suaminya, pengusana Huang Yiqing, kerap memukilinya bahkan ia membagikan foto-foto sebagai bukti kekerasan dalam rumah tangganya. 

Yiqing menyangkal tuduhan ini dan menyerang balik mengatakan kalau gambar luka-luka yang ditunjukan Huang Yi adalah rekayasa. Nah, baru-baru ini, dilansir dari Today Online, Huang Yi tampil di sebuah acara variety show dan ia membongkar kembali kisah perlakuan suaminya yang tidak menyenangkan padanya. Meski dia tidak menyebut nama secara spesifik, ya. Sekedar informasi, Huang Yi ini sudah menikah dua kali. 

Menurut aktris yang pernah menggantikan peran ikonis Vicki Zhao di serial My Fair Princess III ini, mantan suaminya memasang 20 kamera CCTV di rumah. Salah satu kegunaannya sampai memasang 20 CCTV adalah untuk memantau gerak-gerik Huang Yi. Ia mengatakan, mantannya ini super posesif. “Kamu bisa menemukan kamera di mana-mana. Suatu kali kamu bisa membuka kabinet, dan menemukan ada satu kamera juga di sana. Itu masa-masa yang menakutkan buat saya,” kenang Huang Yi. 



 Disamping itu, Huang Yi juga membeberkan kalau mantan suaminya sangat tempramen. Hal kecil saja bisa membuatnya emosinya meledak, dan marah-marah enggak karuan. “Contohnya, telepon dari dia tidak terangkat, maka dia akan marah besar. Dia akan mengejarku dengan pertanyaan, dia ingin tahu apa alasan saya sampai tidak bisa mengangkat ponsel. Lalu dia akan merebut dan membuang ponsel saya,” tutur Huang Yi. 
Kekerasan fisik sendiri mulai terjadi, sejak Huang Yi hamil 6 bulan. Suatu kali ia dipukuli hingga wajahnya meninggalkan luka yang dalam. Huang Yi menunjukkan kembali foto, dimana ada area di dahinya yang menjorok ke dalam. Lebam-lebam merah. Dulu setiap kali dipukuli, Huang Yi akan memafkan setelahnya. Sampai di satu titik ia sadar, ia harus menghargai dirinya sendiri dan berhenti berhubungan dengan orang seperti ini. Huang Yi akhirnya berhasil bercerai. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.