Pengorbanan Dicky Cheung Kera Sakti, 2 Tahun Hidup Terpisah Dari Istri Demi Ini

Vallesca Souisa Rabu, 7 April 2021 22:00:00
Dicky Cheung bintang Kera Sakti Jalani Pernikahan Jarak Jauh

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan penyanyi Dicky Cheung familiar dengan kita, lewat serial Kera Sakti--kalau Anda ingat--di tahun 1996. Tak semuda dulu lagi tentunya, kini Dicky membuka sekelumit pernikahannya dengan aktris Jess Zhang. Dicky dan Jess telah menikah selama 14 tahun. Namun baru-baru ini, dilansir dari portal hiburan Today Online, Dicky mengungkapkan kalau mereka tinggal terpisah selama 2 tahun terakhir. Pernikahan jarak jauh ini, tak memengaruhi cinta dan kesetiaan mereka. Ia menjelaskan kenapa memutuskan hidup terpisah, lewat acara Familiar Taste di televisi. 

“Saya sangat memahami, ibu Jess tinggal hampir seumur hidupnya di Beijing. Jess juga lahir di sana dan pekerjaannya berkutat di sana. Saya tidak mau dia meninggalkan sebagian dari hidupnya, kebiasaannya untuk tinggal di Hong Kong, hanya karena saya,” bilang Dicky Cheung. 
Ibu Jess lebih senang tinggal di Beijing dan karena sudah tua, menurut Dicky lumrah Jess mendampingi ibunya. Sebulan sekali, Dicky menghampiri Jess di Beijing atau sebaliknya, Jess menghampiri Dicky di Hong Kong, secara rutin. 

Dicky memercayai Jess sepenuhnya, demikian Jess mau menaruh kepercayaan sepenuhnya pada Dicky, hingga jarak takkan melunturkan kepercayaan tersebut. Bahkan, ketika ia pernah mendengar rumor Dicky selingkuh, Jess tak terpengaruh dan tak meragukan Dicky sedikitpun. Wah, keren sih!


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.