Ulang Tahun ke-67, Jackie Chan Buka Suara Soal Penyakitnya  dan  Kenyataan Nganggur

Vallesca Souisa | 8 April 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (7/4) Jackie Chan baru saja melewati hari ulang tahunnya yang ke-67. Bintang Drunken Master ini mendapat ucapan selamat dan doa dari berbagai penjuru dunia. Dari orang awam hingga selebriti dunia. Salah satunya aktris Bollywood Disha Patani memajang fotonya bersama Jackie Chan di media sosial dan memberinya ucapan selamat yang mendalam. 

“Selamat ulang tahun. Ini (di foto) adalah kali pertama saya bertemu denganmu. Saya ingat, saya sangat gugup saat itu, tapi akhirnya hari itu menjadi hari terbaik dalam hidupku. Mendapat kesempatan berkerja dengan ‘superhero’ adalah hal terbaik yang terjadi dalam hidupku. Kamu telah mengajarkan kami untuk memberi, mencintai, bekerja keras. Menyayangimu,” tulis Disha Patani. 

Sementara ucapan dan doa dari ribuan penggemar membanjiri kolom komentarnya pada 7 April kemarin. Merasa terharu atas perhatian rekan, sahabat, dan para penggemarnya dari berbagai negara, Jackie pun menuliskan ungkapan syukur sekaligus rasa terima kasihnya di media sosial. DI sana ia juga menyertakan gambaran kondisinya terkini. Termasuk soal penyakit yang dideritanya. 

“Datang lagi momen di tahun ini dan saya mendapat begitu banyak pesan dan ucapan. Dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan penggemar dari seluruh dunia atas ucapan selamat ulang tahunnya. Tahun lalu, segala sesuatunya tampak sunyi karena COVID-19 tetapi beruntung, kini keadaan sudah mulai membaik,” ungkap Jackie. 

Jackie juga mengatakan, kalau selama ini ia membaca pesan-pesan dari penggemar yang mempertanyakan kondisi kesehatannya. Memang beberapa waktu lalu beredar video, Jackie nampak tua dan berjalan tertatih-tatih. Tidak fit. “Banyak orang menanyakan tentang sakit di tulang punggung saya. Saya ingin kalian tahu, kalian tak perlukhawatir lagi, sekarang syaya sudah merasa lebih baik. Hari ini saya baru saja mendatangi JC Stunt Team Training Centre untuk melakukan persiapan dan training film saya yang akan datang,” papar Jackie Chan. 

Jadi di hari ulang tahunnya, Jackie tengah bersemangat kerja. “Kerja di hari ulang tahun itu seperti memberi apresiasi pada diri sendiri. Ucapan syukur, saya masih bisa bekerja. Coba kalau ingat tahun lalu, saya tidak bekerja karena pandemi. Sekarang, bisa bekerja lagi, sebuah keberuntungan.”  Sang superstar juga berharap para penggemarnya tetap bersemangat kerja, bersyukur, di tengah situasi pandemi yang tak menentu ini. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait