Pelecehan! Dada Cecilia Cheung Digerepe Orang Asing

Vallesca Souisa Kamis, 15 April 2021 05:00:00
Cecilia Cheung jadi korban pelecehan seksual

TABLOIDBINTANG.COM - Sampai hari ini pelecehan seksual di tempat umum masih kerap terjadi. Tak terkecuali, artis atau publik figur pun kena juga pelecehan seksual di tempat umum. Salah satunya, aktris Cecilia Cheung, bintang Fly Me To Polaris, berbagi pengalaman tak mengenakkannya lewat siaran radio. Suatu kali, ia pernah jadi korban pelecehan seksual di bioskop. 

Dilansir dari portal hiburan QQ dan Today Online, orang asing menyentuh dadanya secara tak senonoh ketika ia tengah berada di bioskop. Cecilia tengah mencoba mengubah mode suara ponselnya saat film akan dimulai, tiba-tiba pria asing yang duduk di sebelahnya menyentuhnya dan berusaha merebut ponselnya. 

“Ia mencoba mengambil ponselku dan berkata dalam bahasa Inggris yang tidak jelas. Tak hanya itu, ia menyentuh dadaku, menggeseknya. Saya setengah berteriak kepadanya, saya pikir kalau dia meminta maaf, saya akan memaafkannya,” ungkap Cecilia. Nyatanya tidak. 

Tindakan orang ini menurutnya aneh. Dia tak hentinya menyentuh dada Cecilia. “Dia tidak peduli saya marah. Tangannya tetap ada di dadaku. Itu kenangan terburuk,” kata Cecilia. Kebisingan yang dibuat Cecilia pun akhirnya mengundang perhatian, hingga petugas keamanan datang. 

Pria itu diinterogasi oleh petugas keamanan. Ia mengelak, mengatakan tidak melakukan pelecehan seksual. Yang dikatakan pria itu adalah, sinar dari ponsel Cecilia mengganggunya, hingga membuatnya kesal, jadi dia berusaha merebut ponsel tersebut. “Pada polisi, pria itu cukup koperatif pada akhirnya, hingga saya memaafkannya,” ungkap Cecilia, mantan istri Nicolas Tse ini. 

“Saya memutuskan tidak menuntutnya. Tiap orang bisa saja berbuat kesalahan. Hidup ini telah mengajarkan saya untuk bisa memaafkan orang lain,” pungkasnya. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore