Istri Jackie Chan Beli Pakaian Dalam Sampai Ratusan Juta, Buat Apa Kira-Kira?

Vallesca Souisa Selasa, 10 Agustus 2021 20:00:00
Joan LIn istri Jackie Chan yang kini sudah berusia 68 tahun suka borong lingerie, lho

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar dari keluarga Jackie Chan, baru-baru ini bikin heboh, nih. Sebuah portal hiburan Asia mengabarkan, kalau istri Jackie Chan, Joan Lin yang kini berusia 68 tahun memborong lingerie atau pakaian dalam seksi. Pasalnya, memborongnya nggak tanggung-tanggung, ladies. 

Joan memilih merek lingerie asal Prancis yang sangat terkenal dan uang yang dihabiskan untuk membeli lingerie ini fantastis, nilainya hampir seperti membeli rumah! Lingerie ini bermerek Chantelle, brand terlenal Prancis. Dan setial kali ia ke Prancis, ia pasti mampir ke toko brand ternama ini. Setidaknya, ia berbelanja di tempat itu sebanyak dua kali selama setahun. Dan setiap kali berbelanja, Joan bisa menghabiskan biaya sampai 500 ribu New Taiwan Dollar atau setara dengan Rp 258 juta. 

Mantan aktris yang kini jadi pengusaha properti ini biasa membayar belanjaan lingerie-nya menggunakan black card. Artinya, Joan mengumpulkan tagihan 1 juta New Taiwan Dollar atau Rp 516 juta setiap belanja lingerie, setiap tahunnya. 

Bukan harga lingerie-nya yang kelewat mahal per-piece-nya, tapi memang Joan memborong banyak lingerie untuk dia bawa pulang ke Taiwan. Joan mengaku pada pramuniaga toko, kalau lingerie-lingerie itu ia borong bukan untuk dirinya sendiri, tapi juga ia bagikan ke beberapa temannya. 

Dan kenapa ia suka sekali dengan merek Chantelle ini, karena keanggunan dan kesederhanaannya. Ah, fantastis, sih uang yang dikeluarkannya untuk memborong lingerie. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore