Gara-gara Michelle Yeoh Pandangan Jackie Chan Terhadap Wanita Berubah

Binsar Hutapea Senin, 6 September 2021 16:30:52
Gara-gara Michelle Yeoh Pandangan Jackie Chan Terhadap Wanita Berubah (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jackie Chan memiliki pandangan tradisional terhadap wanita. Dalam persepsinya tugas wanita hanyalah di dapur. Cara pandang seperti itu kemudian diubah oleh aktris Michelle Yeoh. Bagaimana aktris asal Malaysia tersebut melakukannya? Jawabannya, lewat aksi stunt yang dilakukan Michelle. 

Michelle Yeoh dikenal sebagai bintang film laga. Di awal kariernya melakoni film-film aksi, Michelle melakukan sendiri adegan berbahaya. Maklum, kala itu teknnologi CGI belum dikenal. “Ketika pertama kali memulai karier di Hong Kong, kami tidak mendapat bantuan dari CGI. Anda harus melakukan sendiri apa yang harus Anda lakukan, ” ujar bintang Crazy Rich Asians Ini kepada The Telegraph. 

Adegan berbahaya juga dilakukan Michelle Yoeh saat tampil di Supercop (1992). Di film itu ia menjadi lawan main Jackie Chan yang juga selalu melakukan adegan berbahaya tanpa bantuan pemeran pengganti. Salah satu adegan berbahaya yang dilakukan oleh Michelle di film itu adalah melompat menggunakan sepeda motor ke kereta yang sedang berjalan. Banyaknya scene berbahaya yang dilakukan Michelle rupanya bikin Jackie kewalahan. Ia bahkan meminta Michelle untuk berhenti melakukan aksi gila dan berbahaya. Bagaimana respons Michelle?

“Saya mengatakan kepadanya, ‘Kamu kan juga selalu melakukannya.' Jackie berkata, 'Itu karena ketika kamu melakukannya, aku harus melakukannya dengan lebih baik.' Tekanan ada padanya, pria yang malang,” bebernya.  

Michelle kemudian ditanya benarkah Jackie Chan punya pandangan kalau wanita seharusnya berada di dapur daripada membintangi film aksi? 

"Dia dulu (berpandangan begitu," katanya. Sampai kemudian saya menghajarnya," kata aktris yang ikut membintangi serial Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings produksi Marvel ini. 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore