Aktris Rosamund Kwan Kini Hidup Bergelimang Harta, Tinggal di Apartemen Seharga 246 Miliar

Binsar Hutapea | 7 September 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebih dari dua dekade berkarier di dunia hiburan, Rosamund Kwan memutuskan mundur pada 2007. Setelah itu, ia fokus menjalankan bisnis di bidang real estate, fashion, dan kecantikan. Kesuksesan usahanya membuat bintang One Upon a Time in China bersama Jet Li ini hidupnya kian bergelimang harta. 

Rosamund Kwan dikabarkan tinggal di apartemen mewah Tregunter Towers di The Peak, Hong Kong. Apartemen seluas 278 meter persegi tersebut dibeli Rosamund pada 2018 seharga 135 juta dolar Hong Kong atau sekitar Rp246,9 miliar. Ia menghabiskan satu tahun untuk merenovasi apartemen tersebut dan mengawasi langsung desain interiornya. Adapun harga apartemen tersebut saat ini ditaksir bernilai sekitar Rp309,5 miliar. Tak hanya itu,  Rosamund juga memiliki townhouse mewah yang dibelinya pada 2007. Apartemen seharga 113 juta dolar Hong Kong atau Rp206 miliar tersebut berlokasi di The Nautilus, yang terletak di Repulse Bay.  

Ketika menjadi bintang tamu Fortune Show yang tayang di TVB Hong Kong, Rosamund Kwan sempat memperlihatkan apartemen mewahnya kepada khalayak. Salah satu area rumah Rosamund yang menonjol selama tur adalah walk-in closet-nya, yang lebih mirip butik fashion kelas atas dengan banyak lemari berwarna emas dan deretan barang bermerek. Diperkirakan dia mengoleksi lebih dari seratus tas desainer dan banyak pasang sepatu hak tinggi.

Rosamund Kwan tinggal di apartemennya seorang diri. Hanya ada dua anjing peliharaannya yang menemani. Rosamund Kwan sebenarnya pernah dua kali menikah. Tapi pernikahan tersebut kandas. Dari kedua pernikahan itu, Rosamund tak mempunyai anak.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait