Meski Superstar dan Kaya, Chow Yun Fat ke Mana-mana Naik Angkutan Umum

Binsar Hutapea Sabtu, 11 September 2021 22:30:24
Chow Yun Fat saat naik bus umum (mustsharenews.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski berstatus bintang film internasional dan punya harta mencapai triliunan, Chow Yun Fat merasa dirinya hanya pria biasa. Gaya hidupnya terbilang sederhana. Ia mengaku menemukan kegembiraan dengan gaya hidup yang seperti itu. 

Sementara banyak rekan selebriti memilih menghabiskan uang untuk mobil dan pakaian bermerek, Yun Fat malah memilih naik bus atau kereta bawah tanah berdesakan dengan warga biasa sambil mengenakan pakaian yang dibelinya bertahun-tahun yang lalu.  Yun Fat mengaku senang menggunakan transportasi publik. Uniknya, sang superstar jarang dikenali ketika menggunakan angkutan umum.

“Sembilan puluh persen orang di kereta bawah tanah akan menatap ponsel mereka. Siapa yang akan memperhatikanku? Ini seperti berada di sebuah tempat yang terlantar,” ujar bintang God of Gamblers dan  Crouching Tiger, Hidden Dragon ini seperti dilansir Jeynes.com

Selain karena gaya hidupnya yang sederhana, Yun Fat mengungkapkan alasan lain yang mendorongnya menggunakan transportasi umum. “Jika saya menyewa sopir, saya akan merasa tidak enak karena dia harus menunggu saya sepanjang hari. Saya akan merasa cemas karena saya tahu bahwa seseorang sedang menunggu saya. Itu akan membuat saya sangat frustrasi!” 

Yun Fat ternyata juga sering membeli sendiri barang belanjaannya ke swalayan. Bila ada orang yang mengenali dan meminta foto bareng, ia dengan senang hati melayani. Ia juga tak ragu memberikan senyum bila ada penggemar yang menyapanya. Benaran superstar yang ramah, ya!


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore