Meski Kaya dan Terkenal, Maggie Cheung Tak Malu Belanja BH di Kios Pinggir Jalan

Binsar Hutapea Jumat, 17 September 2021 22:00:21
Meski Kaya dan Terkenal, Maggie Cheung Tak Malu Belanja BH di Kios Pinggir Jalan (Dok. Next)

TABLOIDBINTANG.COM - Maggie Cheung dikenal sebagai salah satu aktris paling modis di dunia. Di berbagai kesempatan ia kerap tampil cantik dengan busana rancangan desainer terkemuka dan perhiasan mewah. Meski begitu, bukan berati Maggie antibarang murah. Ia sering kok belanja bra atau BH di toko pinggir jalan.  

Beberapa tahun lalu, menurut laporan Majalah Netx Hong Kong, lawan main Jackie Chan di Police Story ini terlihat berbelanja di sebuah pasar jalanan di Hong Kong. Setelah turun dari mobilnya, Maggie langsung menuju kios yang menjual sepatu dan membeli tiga pasang sepatu. Harga sepatu tersebut cukup murah, dari Rp50 ribu hingga 10 ribu. Maggie kemudian pindah ke kios pakaian dalam. Next menulis Maggie fokus mencari BH berwarna terang, terutama yang berwarna nude dan tanpa tali. Dia lalu mencocokkan bra itu dengan celana yang dia kenakan. 

Kepada Next, pemilik kios memberi tahu bahwa Maggie merupakan pelanggan tetapnya. Ia juga menuturkan kalau sang bintang selalu membeli BH pada setiap kunjungan. "Kadang-kadang bahkan belanja hingga enam buah, BH" katanya.  

Dalam sebuah wawancara, Maggie Cheung pernah mengaku tidak terlalu sadar akan merek. Ia memiliki kebiasaan menghapus label dari pakaiannya karena tidak ingin tahu merek apa yang dia kenakan. 

Maggie Cheung memutuskan vakum dari layar perak setelah membintangi Clean pada 2004, aktris. Dalam sebuah wawancara beberapa tahun lalu, Maggie Cheung memilih rehat karena dirinya "merasakan sesuatu yang harus segera berakhir". Alasan lain, ia merasa tak ada tawaran film baru yang menarik yang menarik perhatiannya.

Ketimbang berakting, wanita yang mempunya tiga properti real estate senilai150 juta dolar Hong Kong atau Rp274 miliar ini memfokuskan diri pada hal lain. Dia mencurahkan waktu dan tenaga untuk rumah produksi, belajar mengedit film, dan banting setir menjadi penyanyi.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore