Lakukan Ini saat Pertama Kali Bertemu, Cecilia Cheung Bikin Stephen Chow Terkejut

Binsar Hutapea Minggu, 19 September 2021 10:30:58
Cecilia Cheung dan Stephen Chow.   

TABLOIDBINTANG.COM - Cecilia Cheung meraih ketenarannya pada umur 18 tahun lewat film King of Comedy yang rilis pada 1999. Adapun di film itu ia beradu akting dengan aktor Stephen Chow.   

Di acara bincang-bincang Tiongkok The Super Sisters, Ceci mengenang saat pertama kali bertemu Stephen di audisi King of Comedy pada tahun 1998. Menurut Ceci, saat itu dia diberi dua naskah oleh staf ketika dia tiba di lokasi audisi. Namun, dia tidak menghafal naskah tersebut karena terlalu banyak. Ketika memasuki sebuah ruangan untuk audisi, terlihat Stephen, duduk di kursi membelakanginya, mirip seperti adegan di film God of Gamblers. “Dia kemudian berbalik dengan sangat lambat, seperti dia dalam gerakan lambat, dan dalam hati saya berpikir, 'Apakah dia perlu melakukan itu? Apakah dia harus seperti terlalu berlebihan?’” kata Ceci tertawa. 

Yang mengejutkan Ceci, Stephen kemudian memberikan naskah lain yang sama sekali berbeda dari yang dia dapatkan sebelumnya. "Saya membatin, 'Untung saya tidak menghafal (naskah yang sebelumnya)!'" dia terkekeh. Di naskah baru, Ceci diminta berakting sebagai wanita perokok. Stephen kemudian memberinya pulpen dan menyuruhnya berpura-pura merokok untuk melihat apakah dia bisa melakukan adegan itu dengan tepat. 

files/large/cecilia-cheung-stephen-chouw1.jpeg

Respons Ceci kemudian bikin Stephen kaget. “Saat itu, saya masih sangat sederhana dan polos, dan saya bertanya kepadanya, ‘Mengapa saya harus berpura-pura merokok? Saya bisa merokok (dengan rokok asli)  untuk Anda lihat!’

Stephen sendiri sempat berbagi cerita yang sama ketika dia dan Ceci menjadi tamu di acara bincang-bincang Tiongkok A Date with Luyu pada 2010 lalu. "Siapa yang mengira dia akan ... (menirukan orang merokok). Dia sangat lugas!"


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore