Takut Istri Marah dan Malu pada Anak, Donnie Yen Tak Mau Beradegan Ranjang

Binsar Hutapea Minggu, 19 September 2021 11:30:14
Donnie Yen dan istrinya, Cissy Wang.

TABLOIDBINTANG.COM - Donnie Yen dikenal sebagai aktor yang profesional. Dia akan melakukan apa pun demi peran yang diembannya. Saat syuting Ip Man 3 di Shanghai, Tiongkok, Donnie membiarkan lawan mainnya Max Zhang menggaruk hidungnya dengan pisau demi mendapatkan hasil yang realistis. Meski begitu, Donnie punya pengecualian. Ia tak mau melakukan adegan ranjang.

Sejak menikah dengan Cissy Wang 18 tahun lalu, Donnie bersikeras menolak semua adegan ranjang dan adegan intim lainnya karena tidak ingin membuat Cissy yang 20 tahun lebih muda darinya kesal. Dia tidak peduli bila orang lain memanggilnya tidak profesional atau sombong karena menolak adegan ranjang.

Namun Donnie menolak bahwa hal itu dilakukan karena takut dengan istrinya. Ia pun menyitir kalimat klasik dari Ip Man, “Tidak ada pria di bumi yang takut pada istrinya; hanya ada rasa hormat untuk istrinya."

Ada alasan lain Donnie segan beradegan ranjang. Kali ini berkaitan dengan anak-anaknya. "Saya tidak ingin anak-anak melihat adegan ranjang ayah mereka ketika mereka tumbuh dewasa," ujarnya. 

Donnie bertemu dengan Cissy pada 2003. Hubungan mereka berjalan sangat cepat.  "Saya melamarnya setelah dua minggu. Minggu pertama, kami hanya berkencan, tetapi minggu kedua, perasaan kuat itu datang dan saya berpikir, 'Ini hanya bisa terjadi di film.' Setiap hari perasaan itu semakin kuat, dan saya pikir bahwa saya tidak akan membiarkan kesempatan ini berlalu," kata Donnie kepada Majalah Prestige.

“Saya pernah menikah sekali sebelumnya dan itu tidak berhasil, jadi saya tidak ingin menikah lagi, tetapi ketika kami bertemu, saya berkata pada diri sendiri, 'Saya harus melamarnya.' Saya lalu melakukannya. Dan dia pun berkata, 'Ya!'” tambah Donnie. 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore