Lakukan Ini di Pesawat, Andy Lau Bikin para Pramugari Terpesona

Binsar Hutapea Rabu, 22 September 2021 01:00:06
Lakukan Ini di Pesawat, Andy Lau Bikin para Pramugari Terpesona

TABLOIDBINTANG.COM - Berstatus superstar tak menjadikan Andy Lau bertingkah seenak hatinya. Sebaliknya, ia justru memperlakukan orang lain dengan hormat. Termasuk juga pada pramugari yang melayaninya saat terbang menggunakan pesawat komersil. 

Menurut seorang pramugari masakapai milik Hong Kong, Andy Lau sangat populer di kalangan awak kabin. Penyebabnya, dia selalu bersikap sopan pada pramugari. Salah satu bukti kesopanannya adalah mengembalikan piring kepada pramugari menggunakan kedua tangan setelah selesai makan. Hal ini terbilang jarang dilakukan penumpang pesawat. Tak pelak, sikap ini pun membuat para pramugari terpesona.

"Meskipun ini tindakan yang sangat sederhana, namun sebenarnya tidak banyak penumpang melakukan ini," jelas seorang pramugari yang enggan disebutkan namanya seperti dikutip TodayOnline. 

Ada satu lagi kejadian yang bikin pramugari kian mengagumi Andy Lau. Suatu ketika, Andy Lau terbang dari Kuala Lumpur ke Hong Kong sendirian, tanpa manajer atau asisten pribadi yang terlihat. Andy yang duduk di kelas bisnis tampaknya pulang dari mengunjungi keluarga istrinya, Carol Chu, yang berasal dari Malaysia. 

Sang pramugari menyebut, dalam penerbangan itu Andy Lau kemudian mengeluarkan laptopnya. Ia lalu memandang penuh cinta pada foto-foto dirinya dengan Carol hampir sepanjang penerbangan. Ia bahkan tak malu melakukan itu di depan pramugari yang melayaninya. Sang pramugari itu menyebut apa yang dilakukan Andy Lau itu meninggalkan kesan yang sangat mendalam untuknya.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore