Naik Taksi, Chow Yun Fat Tak Dikenali Sang Sopir, Begini Reaksinya

Vallesca Souisa Rabu, 22 September 2021 19:00:57
Chow Yun Fat adalah aktor Mandarin yang namanya sudah go international.

TABLOIDBINTANG.COM - Chow Yun Fat, adalah aktor Mandarin yang namanya sudah go international. Ia bahkan sudaha membintangi beberapa film Hollywood. Kemampuan aktingnya tak diragukan lagi. Salah satu perannya yang paling ikonik bagi para penggemar asia adalah ketika ia melakoni Chocjolate yang lihat berjudo, dalam film God of Gamblers.

Meski sudah masuk jajaran aktor kelas dunia, layaknya Jet Lee, Jackie Chan, Chow Yun Fat dikenal sangat membumi dan mungkin yang paling rendah hati dari jajaran aktor Mandarin lainnya. Di luar lokasi syuting, saat sedang tidak di depan kamera, Chow Yun Fat dikenal sangat sederhana. Ia bahkan masih menggunakan transportasi umum. Menggunakan pakaian yang kasual sederhana. Saat bertemu penggemar pun, ia tak mengelak bila dimintai foto bersama.

Saking sederhana dan membuminya, ada kejadian lucu. Suatu kali, ia pergi ke Beijing untuk melakukan syuting film. Sang aktor mengalami keterlambatan kala itu, karena penerbangannya tertunda. Demi mengejar waktu, Chow Yun Fat langsung bergegeas mengambil taksi, supaya bisa sampai lokasi dengan cepat.

Taksi yang didapat, tak mau mengatar Chow Yun Fat ke lokasi syuting. Alasannya, karena si supir sudah mau balik ke pool, jadi hanya menerima penumpang yang searah saja. Dibujuk, tetap enggak mau. Dan sang supir tampaknya tak menyadari siapa calon penumpangnya ini. Untuk meyakinkan si supir, agarnya Chow Yun Fat membuka identitasnya. “Saya Chow Yun Fat, Pak,” kata Chow Yun Fat.

Tak diduga si supir bertanya balik, “Siapa Chow Yun Fat? Aku tak mengenalnya.”

Mendengar hal ini, Chow Yun Fat melongo. Ia terdiam dan termenung. Bahkan bingung, enggak tahu mau bereaksi gimana ya, di antara sempitnya waktu. Karena melihat Chow Yun Fat termenung itulah, akhirnya mau mengatarkannya ke lokasi syuting. Pengalaman ini jadi pengalaman tak terlupakan bagi Chow Yun Fat. Geli sendiri kalau mengingatnya. Bahwa kita enggak boleh sombong. Meski populer dan diakui dunia, ternyata tak semua orang mengenalnya juga.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore