Saking Cintanya, Chow Yun Fat Selalu Mengalah saat Bertengkar dengan Istri

Binsar Hutapea Rabu, 22 September 2021 18:30:09
Saat bertengkar, Chow Yun Fat biasanya akan menjadi yang pertama menyerah, tidak peduli siapa yang benar atau salah. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Chow Yun Fat dengan Jasmine Tan terbilang harmonis. Nyaris tak pernah muncul kabar miring tentang perkawinan mereka. Bicara soal rumah tangga yang selalu adey ayem, ternyata ada rahasianya. Apakah itu?

Menurut jurnalis hiburan senior Hong Kong Bai Lu Mei, pasangan yang telah menikah selama 35 tahun ini selalu mencoba untuk tidak membiarkan pertengkaran mereka berlarut-larut selama lebih dari sehari. Saat bertengkar, Chow Yun Fat biasanya akan menjadi yang pertama menyerah, tidak peduli siapa yang benar atau salah. Hal itu dilakukan karena bintang God of Gamblers ini sangat mencintai istrinya dan ia tidak ingin masalah sekecil apa pun bisa mempengaruhi hubungan mereka.

Chow Yun Fat pertama kali berkenalan dengan Chow adalah melalui seorang teman. Suatu hari sang teman suatu menelepon Jasmine dan mengajaknya bertemu. Sang teman memberi tahu bahwa ia sedang bersama Chow. Jasmine, Chow, dan temannya kemudian makan siang bersama. Itu adalah pertemuan pertama mereka, yang menurut Jasmine sesungguhnya tak meninggalkan kesan apa-apa. Selama Chow menghabiskan waktunya di Singapura, Jasmine bersama temannya selalu mendampingi Chow. Setelah pulang ke Hong Kong, Chow terus menghubungi Jasmine. Dari situ kemudian benih cinta muncul.

Saat bertengkar, Chow Yun Fat biasanya akan menjadi yang pertama menyerah, tidak peduli siapa yang benar atau salah. (dok.IST)
Saat bertengkar, Chow Yun Fat biasanya akan menjadi yang pertama menyerah, tidak peduli siapa yang benar atau salah. (dok.IST)

Chow menikah dengan Jasmine Tan pada 6 Mei 1987 pernikahan keduanya yang berlangsun dilaksanakan di Singapura. Jasmine memang berasal dari negeri Singa tersebut. Kebahagiaan yang sekarang dirasakan Yun Fat berbeda dengan pernikahan terdahulu dengan artis senegaranya, Candice Yu. Rumah tangga keduanya hanya bertahan selama 6 bulan karena tidak dilandasi cinta.

Sebelum menikah dengan Chandice, Chow Yun Fat yang gagah dan penuh kharisma di film-film pernah menjalin hubungan dengan Idy Chan, si pemeran Bibi Liong di di serial Pendekar Rajawali (The Legend of the Condor Heroes). Pria kelahiran Pulau Lamma, 18 Mei 1955 di bawah rasi Taurus ini, pernah mencoba bunuh diri setelah putus cinta dengan Idy Chan. "Saya nekad menenggak cairan pembersih rumah tangga waktu itu, saking frustrasinya,'' kenang Chow. Dalam wawancara dengan majalah People, Chow pernah mengaku malu dengan kebodohannya itu.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore