Mabuk Berat, Dalam Sehari Jackie Chan Hancurkan 2 Mobil Mewah

Binsar Hutapea | 22 September 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jackie Chan selalu digambarkan sebagai jagoan yang baik hati nyaris dalam setiap film yang dibintanginya. Namun di kehidupan nyata tak begitu. Hidupnya justru dipenuhi masalah dan skandal. Ia pernah berselingkuh dari istrinya, melakukan kekerasan pada sang anak, dan juga punya kebiasaan berjudi. Salah satunya perangai buruk Jackie lainnya adalah kebiasan menenggak minuman alkohol sampai mabuk.

Karena sering minum, Jackie Chan mengungkap dalam buku memoir Never Grow Up, profesionalismenya pun terganggu. Bintang aksi ini menceritakan dalam bukunya kalau ia sering pergi syuting ke studio pada siang hari, padahal syuting seharusnya dilakukan pagi hari. Ia sering datang ke lokasi syuting mengenakan kacamata hitam untuk menyembunyikan wajahnya yang bengkak akibat minum-minum di malam hari.

Tak hanya itu, kebiasaan minum itu juga membuatnya nyaris celaka. Mobil mewahnya sering menjadi korban akibat kebiasaan menyetir dalam keadaan mabuk.

“Saya mengemudi dalam keadaan mabuk sepanjang waktu,” tulis Jackie. “Di pagi hari saya menabrakkan Porsche saya, lalu di malam hari saya menghancurkan Mercedes-Benz. Sepanjang hari, saya berkeliling dalam keadaan mabuk,” sebut bintang Drunken Master (1978) ini.

Ketika para fotografer mencoba mengambil foto mobil Jackie yang rusak, suami Joan Lin tersebut menulis dia mengancam bakal meninju mereka satu kali untuk setiap jepretan foto yang mereka ambil. "Saya benar-benar orang brengsek yang jahat," ungkap Jackie Chan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait