Baik Banget, Aaron Kwok Beri Mertua Uang Bulanan 200 Juta

Binsar Hutapea Kamis, 23 September 2021 02:00:45
Aaron Kwok rutin memberikan uang bulanan untuk mertua atau orang tua dari istrinya, Moka Fang. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kalau ada selebriti yang berhak menyandang gelar menantu terbaik, pastilah Aaaron Kwok. Aktor dan penyanyi berusia 55 tahun ini disebut rutin memberikan uang bulanan untuk mertua atau orang tua dari istrinya, Moka Fang. 

Menurut laporan portal 8days, Aaron Kwok membayar uang sewa bulanan orang tuanya sebesar Rp168 juta. Adapun mereka tinggal di lantai bawah di kompleks aparteman Carrie Garden yang terletak di Tai Hang Road, Hong Kong. Kompleks ini hanya  berisikan 16 apartemen. Setiap apartemen memiliki luas 56 hingga 261 meter per segi. 

Di apartemen itu, mertua Aaron Kwok disebut memiliki dua tetangga selebriti, aktris Chrissie Chau dan aktor Dickson Yu. Dilaporkan bahwa apartemen lantai dasar yang disewa Aaron untuk mertuanya yang berasal dari Tiongkok dilengkapi dengan taman yang sangat luas, yang sangat cocok bagi keduanya untuk menikmati kehidupan di Hong Kong.

Aaron Kwok rutin memberikan uang bulanan untuk mertua atau orang tua dari istrinya, Moka Fang. (dok.Instagram)
Aaron Kwok rutin memberikan uang bulanan untuk mertua atau orang tua dari istrinya, Moka Fang. (dok.Instagram)

Kebaikan hati Aaron Kwok tak hanya sampai di situ saja. Selain menyewakan apartemen mewah untuk mertuanya, ia juga memberi mereka uang bulanan. Disebutkan jumlahnya mencapai 200 juta setiap bulannya.    

Lahir pada 26 Oktober 1965, Aaron Kwok dikenal sebagai penyanyi, penari, dan aktor Hong Kong. Aktif berkiprah di dunia hiburan sejak 1980-an, Aarok Kwok dikenal sebagai salah satu dari Empat Raja Surgawi Hong Kong bersama dengan Jacky Cheung, Andy Lau, dan Leon Lai. Aaron sendiri dijuluki Dewa Tari. Di atas panggung, tarian Aaron dipengaruhi oleh mendiang Michael Jackson.

Di dunia musik, Aaron Kwok telah merilis lebih dari 30 album studio berbahasa Kanton dan Mandarin, dengan sebagian besar lagunya bergenre dance-pop, dengan elemen rock, R&B, soul, electronica, dan musik tradisional Tiongkok.

 

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore