Pernah Suka Sewa PSK dan Ngeseks Tiap Malam, Jackie Chan: Bilik Kecil Itu Seperti Surga Bagi Saya

Vallesca Souisa Kamis, 23 September 2021 16:30:58
Jackie Chan (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jackie Chan blak-blakan membuka masa lalunya yang cukup liar dalam buku memoirnya yang berjudul “Never Grow Up”. Tanpa jaim-jaim lagi di bukunya ini  ia membeberkan, kala masih menjadi stunt-man dirinya ini termasuk pria yang nakal dan terlalu bebas gaya hidupnya. 

Bintang Rush Hour ini mengatakan betapa ia menikmati menyewa jasa PSK (Pekerja Seks Komersil-red). Saking seringnya menyewa jasa PSK, Jackie sampai punya julukan tersendiri di kalangan para PSK. Ia dijuluki pelanggan bilik 9. Ini karena Jackie selalu menyewa PSK N0. 9 tersebut. 

Dalam buku ini, bahkan Jackie menggambarkan lebih detil lagi bagaimana bilik ini sangat kecil dan sempit. Saking sempitnya tempat layanan seks komersil ini, sampai suara lenguhan orang bercinta dari bilik sebelah pun bisa terdengar dari biliknya. Jackie mengaku kecanduan nge-seks. Ia sangat menyukai dan menikmatinya, sampai tak bisa semalam saja tanpa seks. Setiap malam ia rela merogoh koceknya untuk menyewa PSK. Saat itu, ia masih bekerja sebagai stunt-man. 

Menjadi stunt-man itu sangat beresiko, katanya. Kapan saja ia bisa meninggal. Makanya dia mau menikmati hidup juga. Salah satunya, seks. “Kami para stunt-man tahu bahwa jika terjadi kesalahan, kami tidak akan hidup untuk bisa melihat matahari terbit keesokan harinya. Itu membuat kami memiliki mentalitas janngka pendek, yang mendorong kami untuk menghabiskan uang secara sembrono,” kata Jackie. 

Bilik kecil dan PSK No.9 itu bak surga di dunia baginya. “Ada kalanya, saya tahu, orang mencoba mengintip melali celah-celah pintu ke arah kami. Bilik kecil itu tampak seperti surga bagi saya,” ungkap Jackie tentang sisi gelap hidupnya dulu.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore